Ikuti Gowes Wisata, Ketua KONI Parosil Mabsus: Sebagai Salah Satu Media Promosi Pariwisata

Ikuti Gowes Wisata, Ketua KONI Parosil Mabsus: Sebagai Salah Satu Media Promosi Pariwisata

Gowes Wisata Komunitas Sepeda G,BAS (Gowes Bareng Sahabat) yang berlokasi di Pekon Sukaraja Kecamatan Waytenong, Minggu (7/1/2024).--Ade Irawan

LAMBAR,LAMPUNGNEWSPAPER - Ketua KONI Lampung Barat H. Parosil Mabsus membuka sekaligus mengikuti kegiatan Gowes Wisata Komunitas Sepeda G,BAS (Gowes Bareng Sahabat) yang berlokasi di Pekon Sukaraja Kecamatan Waytenong, Minggu (7/1/2024).

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Pakcik ini mengatakan, bahwa even yang digelar Komunitas G,BAS tersebut patut untuk di apresiasi.

"Perpaduan olahraga bersepeda dan pariwisata adalah sesuatu yang tepat dan wajib didukung oleh semua pihak," ujarnya.

Menurutnya, Kabupaten Lampung Barat merupakan daerah surganya pariwisata yang mesti di promosikan secara terus menerus.

"Medianya bisa dalam berbagai bentuk. Bisa melalui berbagai macam even, salah satunya Gowes Wisata ini," terang Pakcik Parosil.

Sementara itu Rozi selaku panitia acara mengatakan bahwa, jumlah peserta acara kali ini sebanyak 106 peserta yang berasal dari seluruh Lampung. Padahal ungkapnya, acara tersebut digelar dengan persiapan yang minim dan waktu yang singkat.

BACA JUGA:Dani Darmawan Dicopot dari Jabatan Seklur Sumber Agung Karena Narkoba

"Alhamdullilah berkat kerjasama semua pihak acara ini dapat terselenggara dengan baik. Terimakasih juga saya ucapkan kepada Pakcik yang sudah bersedia hadir dan memberikan support di acara ini," tutur Rozi singkat.(*)

Sumber: