Saburai TV Digital Grup Diharapkan Mampu Dukung Kemajuan Lampung

Saburai TV Digital Grup Diharapkan Mampu Dukung Kemajuan Lampung

Acara Proyeksi dan Rencana Kerja Tahun 2024 di Hotel Kyriad, Bandar Lampung, Sabtu (6/1/2024).--Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Saburai TV Digital Grup diharapkan lebih maju dan berkembang dalam dunia pers, sehingga mempunyai peranan penting dalam kemajuan Provinsi Lampung. 

Demikian disampaikan CEO Saburai TV Digital,  H. Taswin Hasbullah dalam sambutannya di acara Proyeksi dan Rencana Kerja Tahun 2024 di Hotel Kyriad, Bandar Lampung, Sabtu (6/1/2024).

"Saya berharap media kita dapat lebih maju. Serta mampu bersaing dan mengikuti perkembangan media di Indonesia," katanya. 

Taswin menjelaskan, Saburai TV Digital Grup terdiri dari Saburai TV, Lampung Newspaper, Radar Tanggamus, Radar Lamsel, serta Radio Tanggamus dan Lamsel. 

"Kita juga harus mampu menyampaikan berita-berita yang akurat dan terpercaya, agar menjadi corong informasi terpercaya bagi masyarakat Provinsi Lampung," ujarnya. 

Taswin juga menambahkan, Saburai TV, Lampung Newspaper, Radar Tanggamus, Radar Lamsel, serta Radio Tanggamus dan Lamsel diharapkan mampu berinovasi untuk kemajuan perusahaan. 

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun Libatkan Kendaraan Dinas Lampung Utara

"Kita juga harus mampu berinovasi, membuat langkah-langkah baru untuk kemajuan perusahaan," tambahnya. 

"Selain itu, kita juga harus lebih meningkatkan SDM yang ada di tubuh Saburai TV Digital Grup agar mampu menjadi media terdepan dalam menyampaikan informasi yang mendukung kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat Lampung," pungkasnya. (dka)

Sumber: