Tabrakan Beruntun Libatkan Kendaraan Dinas Lampung Utara

Tabrakan Beruntun Libatkan Kendaraan Dinas  Lampung Utara

--Foto franki Saputra

LAMPURA,LAMPUNGNEWSPAPER,--  Tabrakan beruntun yang melibatkan kendaraan mobil dinas dan mobil minibus berserta satu buah motor terjadi di Jalan lintas Sumatera Kecamatan Abung tinggi Lampung Utara.

Alhasil semua kendaraan tersebut mengalami kerusakan, penyebabnya karena salah satu mobil berplat dinas BE 1011 jZ dari arah Kecamatan Bukit Kemuning menuju Kotabumi. 

Lalu kendaraan dinas tersebut menabrak sebuah mobil Karimun f 1295 RC sehingga mobil Karimun itu menabrak sebuah motor BE 63 72 JV . yang sedang terparkir di jalan lintas Sumatera 

Salah satu warga setempat Iwan." Ketika di mintai keterangan. mengatakan, bahwa kejadian berawal saat mobil bernomor polisi  Be 1011 JZ.  Yang di duga di yang dikemudikan oleh camat Abung tinggi 

BACA JUGA:Organisasi Pres Siber Indonesia (PSI) Lampung Resmi di Bentuk Ketum DPP Taswin Hasbullah

melaju dari arah Kecamatan Bukit Kemuning ke Kotabumi. Tiba-tiba mobil tersebut  menabrak mobil Yang berada di depannya dan mobil depan itu menabrak sebuah motor Yang sedang terparkir. " katanya kepada wartawan,  sekitar pukul 15: 20 wib. Minggu (7/1/2023)

Sementara Kapolsek bukit kemuning Muhidin. Ketika Di minta keterangan kejadian tersebut. Belum berhasil di konfirmasi. (Prn/Apr)

Sumber: