Sukses Gelar Sayembara Tahun 2023, Interminal FC Nyaris Tak Terkalahkan.

Sukses Gelar Sayembara Tahun 2023, Interminal FC Nyaris Tak Terkalahkan.

--

TULANG BAWANG, LAMPUNGNEWSPAPER - Club Sepakbola Interminal FC Menggala Kabupaten Tulangbawang, sukses menggelar Sayembara Tahun 2023 yang diikuti sebanyak 11 Team sepakbola yang berasal dari berbagai Daerah di Provinsi Lampung, Rabu (06/12/2023).

 

BACA JUGA:Polda Lampung Telah Menetapkan 1 Orang ASN Sebagai Tersangka di Perkara Dugaan Korupsi Bendungan Margatiga

 

Dari 11 lawan tanding tersebut, Interminal FC hanya mengalami 2 kekalahan, itupun dengan score tipis, yakin melawan Abiseka dengan score 2 - 1 dan melawan BTM dengan score 1 - 0, dengan itu team sepakbola BTM berhasil memenangkan Sayembara yang digelar di Lapangan Terminal Menggala tersebut, karena tuan rumah Interminal FC kebobolan dan tak mampu mencetak gol ke gawang BTM.

 

Coach Interminal FC Sapuan mengucapkan rasa syukur atas suksesnya Sayembara yang digelar, dimana berkat dukungan semua pihak pada akhirnya seluruh pertandingan dapat dilaksanakan tanpa kendala yang berarti, meski sempat beberapa kali terkendala cuaca, akibat guyuran hujan, namun dapat diatasi, dengan tetap dapat dilaksanakannya pertandingan.

 

"Alhamdulillah Sayembara Interminal FC Tahun 2023 sukses digelar, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan pemain yang semangat dalam mengikuti Sayembara, serta panitia yang telah bekerja keras, dan juga wasit yang hebat dalam memimpin setiap pertandingan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," ucap Bung Sapuan, sapaan akrab Coach Interminal FC.

 

Mudah-mudahan, lanjutnya, dengan telah dilangsungkannya Sayembara ini mampu memupuk rasa kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Interminal FC baik didalam lapangan maupun di luar lapangan yang diharapkan makin terjalin baik.

 

"Tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam perhelatan Sayembara Interminal FC Tahun 2023, saya mewakili pengurus, panitia, official dan pemain dari Interminal FC mengucapkan permohonan maaf bilamana saat kami menjamu ada hal yang kurang berkenan di hati, kami memohon maaf," tuturnya.

 

Sumber: