Pesan Walikota Bandar Lampung di Penutupan Festival Qasidah Se-Provinsi Lampung Tahun 2023

Pesan Walikota Bandar Lampung di Penutupan Festival Qasidah Se-Provinsi Lampung Tahun 2023

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Wakil walikota H.Dedy Amrullah mewakili Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana menghadiri acara Penutupan Festival Qasidah Se- Provinsi Lampung Tahun 2023 pada kamis (30/11/2023).

 

BACA JUGA:Hut PGRI ke 78 Sejumlah Kepala Sekolah dan Guru Raih Penghargaan.


Festival Qasidah Se- Lampung yang diadakan Dinas Pariwisata kota Bandarlampung, telah melibatkan Peserta lomba sekitar 300  orang dan terseleksi 80 group yang berasal dari kecamatan dan kabupaten Se- Provinsi Lampung.

 

Pemenang lomba terdiri 8 kategori, 1,2,3 harapan 1,2,3, juara mic up terbaik, juara penampilan terbaik, kreatif dan terunik, sertua juara peserta tertua, termuda dan lain-lain.

 

Pada kesempatan ini Kepala pariwisata berterima kasih kepada pihak-pihak terkait atas tersenggaranya perlombaan Qasidah Se- Provinsi Lampung.

 

Wakil walikota Bandarlampung H.Deddy Amrullah Memberikan sambutan sekaligus menutup acara Qasidah Se- Provinsi Lampung.

 

"Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana memohon maaf tidak bisa hadir karena mempunyai kegiatan diluar kota, maka dari itu saya mewakili festival Qasidah Se-Provinsi Lampung," katanya.

 

"Alhamdulillah kota bandar Lampung 2 tahun tidak bisa berbuat apa apa karena terkendala suatu wabah yaitu penyakit Corona," lanjutnya.

Sumber: