Misteri Penemuan Mobil Brio Penuh Tembakan Terungkap, AY Ditangkap Bersama Teman Wanitanya di Hotel

Misteri Penemuan Mobil Brio Penuh Tembakan Terungkap, AY Ditangkap Bersama Teman Wanitanya di Hotel

Brio Merah ditemukan warga di Rejo Mulyo Jati Agung Penuh Tembakan--Ist

Dari hasil penangkapan, petugas mengamankan  barang bukti berupa satu unit mobil merek Suzuki Ertiga, satu bilah sajam jenis pisau, satu paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 1,77 gram, satu  paket alat hisap sabu-sabu, dan 3 unit hp.

 

Pelaku AY saat ini diamankan di Polda Lampung dan dijerat Pasal 363 ayat 1 ke 4 dan ke 5 KUHP. Sementara pelaku AA diserahkan ke Ditresnarkoba Polda Lampung guna pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA: ITERA Beri Kesempatan Pengunjung Amati Benda Langit

 

Diketahui pada 28 Maret 2023 Warga Desa Rejomulyo, Kecamatan Jatiagung menemukan  mobil jenis Honda Brio berwarna merah bernomor polisi BE 1867 AMQ di area persawahan.

 

Saat ditemukan, mobil tersebut kondisinya terdapat bekas 4 tembakan di bagian depan serta bagian kaca belakang yang pecah dan banyaknya bercak darah.

 

Didalam mobil ditemukan  sebuah kartu tanda pengenal (KTP) seorang wanita berinisial SY yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

 

Dalam mobil Honda Brio tersebut ditemukan pula kunci letter T, Linggis, Senjata Tajam (Sajam) sepatu, tas serta pakaian.(*)

 

 

 

Sumber: