Misteri Penemuan Mobil Brio Penuh Tembakan Terungkap, AY Ditangkap Bersama Teman Wanitanya di Hotel

Misteri Penemuan Mobil Brio Penuh Tembakan Terungkap, AY Ditangkap Bersama Teman Wanitanya di Hotel

Brio Merah ditemukan warga di Rejo Mulyo Jati Agung Penuh Tembakan--Ist

 

Saat akan ditangkap, lanjut Kabid Humas Polda Lampung, pelaku sepesialis pencurian mobil inisial AY melakukan perlawanan dengan mengintimidasi teman wanitanya menggunakan sejara tajam.

 

"Untuk menyelamatkan nyawa orang lain, petugas memberikan tindakan tegas dan terukur  menembak kaki kanan pelaku sehingga tidak dapat melawan," ungkap Kabid Humas.

 

Dari hasil pemeriksaan, AY merupakan  pelaku spesialis pencurian mobil pick-up, AY juga sebagai pengedar narkoba.

 

" Pada saat ditangkap, AY sedang bertransaksi menjual narkoba jenis sabu  terhadap rekan wanitanya berinisial AA yang juga merupakan residivis penyalahgunaan narkoba," katanya.

 

Dari hasil interogasi, AY telah melakukan aksi pencurian mobil sebanyak 5 kali termasuk  salah satunya pencurian Honda Brio Merah pada Maret 2023 lalu.

 

" Pelaku ada 4 orang, AY, RI, PW dan RS. satu pelaku inisial RI sudah diamankan terlebih dahulu dan menjalani hukuman. Sementara dua pelaku lainnya PW dan RS masih kita buru dan identitasnya sudah diketahui," tuturnya.

 

Dari hasil pemeriksaan, mobil hasil curian dijual ke wilayah Lampung Tengah. " Uang hasil kejahatan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari," jelasnya.

 

Sumber: