Ngadimun dan Kasinem Raih hadiah Mobil dalam Undian BRI Kantor Cabang Tuba

Ngadimun dan Kasinem Raih hadiah Mobil dalam Undian BRI Kantor Cabang Tuba

Pemimpin Cabang BRI Tulangbawang Fuadi (tengah) bersama dua pemenang hadiah utama Pesta Rakyat Simpedes 2023 di halaman Kantor Cabang BRI setempat, Kamis (16/11)--dok bri mengala

MENGGALA,LAMPUNGNEWSPAPER – Dua nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang (BRI Kacab) Tulangbawang (Tuba), Ngadimun dan Kasinem, tak mampu menyembunyikan kegembiraannya saat menerima hadiah mobil dari BRI, di kantor BRI setempat, Kamis (16/11).

Masing-masing Honda Brio S MT dan Suzuki NEW Carry FD yang merupakan hasil undian Pesta Rakyat Simpedes periode satu tahun 2023 yang digelar di Le’ Man Hotel Lampung, Kabupaten Tulangbawang, pada Sabtu (4/11) lalu.

 

Ngadimun, warga Desa Wirabangun, Simpangpematang, Mesuji, dan Kasinem, warga Desa Wonorejo, Penawaraji, Tulangbawang, pun secara kompak mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI dan berjanji selalu menjadi nasabah setia BRI.

’’Kami tidak menyangka akan memperoleh hadiah utama berupa mobil pada undian Pesta Rakyat Simpedes periode satu tahun 2023. Terima kasih kami ucapkan kepada BRI. Hadiah ini akan kami rawat sesuai kegunaannya,” ujar Ngadimun diamini Kasinem.

Sementara usai menyerahkan hadiah utama tersebut, Pemimpin Cabang BRI Tulangbawang Fuadi mengatakan, memberikan hadiah kepada nasabah sebagai bentuk apresiasi karena telah mempercayakan BRI sebagai tempat menyimpan dan bertransaksi.

Ngadimun dan Kasinem yang beruntung ini, lanjutnya, adalah nasabah pada BRI Unit Simpang Pematang di bawah pimpinan Dedik Pramono dan BRI Unit Rajawali di bawah pimpinan Dani Kristian.

BACA JUGA:Ada Indikasi Korupsi Belanja BBM di Pemkot Bandarlampung, Begini Temuan BPK RI

 

“Kedua nasabah ini merupakan di antara nasabah yang memang loyal kepada BRI. Kami juga mengapresiasinya,” ujarnya didampingi Manager Bisnis Mikro, Syapik Roni dan Irfan Ar Robby, di Kantor Cabang BRI Tulangbawang. 

Selain hadiah utama, imbuhnya, Pesta Rakyat Simpedes BRI juga mebagikan hadiah 1 sepeda motor Honda CBX 150 std, 1 sepeda motor Vario 160 cbs, 8 Honda Beat Sporty, 9 Televisi LG 43 inchi, 10 Televisi Polytron 32 Inchi, 10 Kulkas Polytron, 4 Mesin Cuci Toshiba, dan hadian lainnya. (*)

 

Sumber: