Koalisi Perubahan Rapatkan Barisan Antoni Imam: Kerja Bersama, AMIN…

Koalisi Perubahan Rapatkan Barisan  Antoni Imam: Kerja Bersama, AMIN…

Ketua DPD PKS Lamsel Antoni Imam menggelar rapat koordinasi dengan pengurus parpol koalisi perubahan di markas DPD PKS Lamsel.--Ist

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER – Koalisi Perubahan yang mengusung Anies dan Gus Muhaimin sebagai Capres/Cawapres mulai merapatkan barisan di Kabupaten Lampung Selatan.

 

Itu ditandai dengan berhimpunnya sejumlah pengurus parpol koalisi yang terdiri dari NasDem, PKB dan PKS di markas DPD PKS Lampung Selatan.

 

Ketua DPD PKS Lamsel H. Antoni Imam menegaskan kalau pertemuan tersebut menghasilkan sejumlah poin, diantaranya mengenai pergerakan pemenangan AMIN di Bumi Khagom Mufakat.

 

“ Salah satu poin yang dibahas ialah soal pergerakan tim dalam pemenangan AMIN. Tadi kami sudah membahas bersama dengan pengurus PKB dan NasDem,” kata Antoni Imam kepada Radar Lamsel, Minggu (12/11).

 

Pentolan PKS kabupaten ini bilang, saat ini memang komunikasi koalisi pada level kabupaten belum se-intensif di pusat maupun wilayah. Kendati begitu, instruksi untuk pemenangan AMIN sudah mulai dirasakan antmosfernya di Lampung Selatan.

 

“ Komunikasi-komunikasi semacam ini kelak akan lebih intensif lagi kedepan. Sebab kader punya tanggungjawab bersama selain memenangkan Bacaleg, juga punya kewajiban memenangkan pasangan AMIN di pilpres 2024 mendatang,” sebut dia.

BACA JUGA:Anggaran Pembangunan JPO Masjid Al-Furqon Ditambah Rp7 Miliar di 2024

 

Disinggung apakah pasangan AMIN dalam waktu dekat bakal mengunjungi Provinsi Lampung atau Kabupaten Lampung Selatan? Antoni Imam menegaskan kalau itu merupakan ranah pengurus wilayah untuk menjelaskan.

 

Namun dia tak menampik kalau suara akar rumput amat kencang mendambakan kehadiran Anies dan Gus Muhaimin sebelum hari pencoblosan di mulai.

 

“ Sebetulnya sudah pernah ke Lampung tetapi memang belakangan ini atmosfer grassroot kembali mendambakan kehadiran keduanya. Bisa jadi tambahan semangat buat tim sebelum bergerak,” pungkasnya.

 

Sementara Bendahara Partai NasDem Lampung Selatan Kariman menuturkan koalisi perubahan sudah mulai merapatkan barisan khususnya di Lampung Selatan. Politisi NasDem itu senada dengan Antoni Imam soal animo masyarakat pendukung AMIN di kabupaten ini.

 

“ Di Lamsel juga nggak kalah rame, kami sebagai kader tentu akan totalisat bekerja bersama parpol koalisi untuk pemenangan AMIN. Mudah-mudahan jalan politik ini mendapat keberkahan dan AMIN menang,” jelasnya.

 

Soal instruksi khusus dari NasDem Provinsi? Kariman menegaskan kalau instruksinya kepada kader untuk bergerak tanpa menimbulkan gesekan. Dengan kata lain, koalisi perubahan bergerak seperti angina.

 

“ Kami menghindari saling sikut, itu yang kami lakukan di bawah. Minimal pergerakan di bawah tidak menabrak dan menyalahi aturan tetapi tetap terus bergerak,” tandasnya. (red)

 

Sumber: