Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Cek Logistik Pemilu

Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi  Cek Logistik Pemilu

Kapolres Lamsel, AKBP. Yusriandi Yusrin, S.IK mengecek logistik pemilu di gudang KPU Kabupaten Lampung Selatan.--Randi

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Yusriandi Yusrin, S.IM mengecek dua gudang penyimpanan logistik di Kantor KPU Kabupaten Lampung Selatan.

 

Langkah ini dilakukan Yusriandi setelah melihat banyak faktor yang harusnya diperhatikan, dan juga sebagai bentuk antisipasi.

 

"Kami melihat kesiapan gedung, antisipasi kebakaran, hujan, bocor, dan segala macamnya," katanya kepada awak media, Selasa, 24 Oktober 2023.

 

Yusriandi mengatakan bahwa logistik pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 tiba di kantor KPU Lampung Selatan pada pukul 12.30 WIB, Selasa, 24 Oktober 2023.

 

Yusriandi sangat memperhatikan lingkungan gudang secara detail. Dia ingin persiapan dilakukan dengan matang. “Jangan sampai logistik pemilu malah rusak.

 

BACA JUGA:Direktur Perumda Rudi Punya Adok dari Pangikhan Makhga Legun Ditandai Penyematan Hanuang Bani 

 

Kami ingin mengoptimalkan pengawasan, melakukan patroli di pagi, siang, sore dan malam di lokasi gudang," katanya.

 

Kebutuhan logistik pemilu yang sudah tersedia saat ini sebanyak 15.179 dan masih ada tambahan sebanyak 2 kali pengiriman lagi.

 

Pihak Polres Lampung Selatan terus melakukan koordinasi berkaitan dengan keamanan dan kedatangan logistik pemilu 2024 di KPUD Kabupaten Lampung Selatan. (rnd)

 

Sumber: