Pj Bupati Tanggamus dan Plt Kadis BMBK Kunker di Empat Kecamatan Tanggamus

Pj Bupati Tanggamus dan Plt Kadis BMBK Kunker di Empat Kecamatan  Tanggamus

Pj bupati tanggamus dan plt kadis BMBK --ist

TANGGAMUS,LAMPUNGNEWSPAPER-Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama Plt. Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung Ir. Taufiqulloh melakukan kunjungan kerja ke empat kecamatan di Kabupaten Tanggamus, Sabtu 7 Oktober 2023.

 

Turut mendampingi, Kepala Dinas PUPR Tanggamus Riswanda Djunaidi, Kepala Bapperida Tanggamus Hendra Wijaya Mega, Camat Kelumbayan Derius Putrawan, serta jajaran Dinas BMBK Provinsi Lampung dan Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus.

Rombongan mengawali kunjungannya dari titik nol ruas jalan Simpang Kiluan – Kotaagung Timur. Disela kunjungannya rombongan juga mengunjungi Teluk Kiluan dan Pantai Gigi Hiu.

 

Dikedua objek wisata ini Pj Bupati Tanggamus selain melihat potensi wisata yang menjadi unggulan pariwisata di Provinsi Lampung ini, juga berinteraksi dengan wisatawan yang datang dan menanyakan kesan dan keluhan yang mungkin dirasakan dalam kunjungan wisatanya.

 

BACA JUGA:Tersinggung : Rekaman Perintah Viralkan SGC Muncul Dari Kubu KPU Tulangbawang. 

 

Pj. Bupati juga memberikan arahan kepada aparatur pekon dan pengelola wisata setempat agar lebih meningkatkan paket dan layanan wisata yang diberikan. Terutama dalam hal keamanan dan kenyamanan wisatawan.

 

Kunjungan dilanjutkan dengan melihat kondisi di sepanjang ruas jalan yang memang kondisinya memprihatinkan, karena hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua atau mobil dengan penggerak empat roda.

 

Menjelang tengah hari Pj Bupati dan rombongan singgah di kediaman tokoh masyarakat Kelumbayan, yakni Suntan Syah Bandakh Marga di Pekon Negeri Kelumbayan.

 

Ditempat ini selain mendapatkan jamuan makan siang dengan menu khas Kelumbayan, yaitu ikan cubik dan sop nibung.

 

Pj. Bupati Tanggamus dan Plt. Kadis BMBK juga melakukan interaksi dengan para Kepala Pekon se Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat, serta para tokoh dan segenap masyarakat Kelumbayan.

 

Dalam sambutanya, Pj. Bupati mengatakan bahwa ini adalah kunjungan pertama dirinya ke 20 kecamatan di Kabupaten Tanggamus. Yang akan menjadi agenda beliau untuk berkunjung ke 20 kecamatan se Kabupaten Tanggamus.

 

BACA JUGA:Aturan Shopee Terbaru, Buka Dulu Jika tak Sesuai Kembalikan Ke Kurir 

 

"Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, agar lebih kenal dengan alamnya, kenal dengan warganya, insya Allah mendengar apa yang menjadi kebutuhan mendesak terhadap pembangunan di kabupaten Tanggamus," katanya.

 

 Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama Plt. Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung Ir. Taufiqulloh melakukan kunjungan kerja ke empat kecamatan di Kabupaten Tanggamus, Sabtu 7 Oktober 2023. --

 

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa di seluruh wilayah Lampung sudah terhubung antar pekon, antar kecamatan, antar kabupaten. Hanya dari Kiluan sampai Kotaagung ini yang masih tertunda.

Sumber: