Pj Bupati Tanggamus dan Plt Kadis BMBK Kunker di Empat Kecamatan Tanggamus

Pj Bupati Tanggamus dan Plt Kadis BMBK Kunker di Empat Kecamatan  Tanggamus

Pj bupati tanggamus dan plt kadis BMBK --ist

 

Sementara Camat Kelumbayan Derius Putrawan, menyampaikan bahwa atas nama masyarakat Kecamatan Kelumbayan, dirinya mengucapkan terima kasih sekaligus merasa sangat senang dan bersyukur bahwa usulan masyarakat Kelumbayan telah mendapatkan perhatian dan tindak lanjut dari Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung.

 

 

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj. Bupati Tanggamus dan Bapak Kepala Dinas BMBK Provinsi Lampung atas kunjungan yang dilakukan di Kecamatan Kelumbayan, dalam rangka memastikan kondisi jalan yang ada di Kecamatan Kelumbayan, untuk selanjutnya menjadi bahan pertimbangan dalam pembangunannya," ujarnya.

 

 

 

"Kami juga berharap kepada Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi melalui Dinas BMBK Provinsi Lampung, agar apa yang menjadi harapan masyarakat Kelumbayan, dapat direalisasikan pada tahun 2024 mendatang," harap Derius.

 

 

 

 

 

 

 

Kunjungan dilanjutkan oleh rombongan ke Puskesmas Rawat Inap Kelumbayan serta sepanjang ruas jalan Simpang Kiluan – Simpang Umbar – Putihdoh – Kuripan – Kotaagung Timur.

 

 

 

Demikian juga sejumlah ruas jalan kabupaten yang perlu mendapatkan penanganan segera, diantaranya badan jalan kabupaten yang longsor di pekon Paku.

 

 

 

Untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan Pemerintah Provinsi Lampung.

 

Turut menyambut dan mendampingi rombongan Pj Bupati di sepanjang jalan yang dilalui di wilayah kecamatan masing-masing, yakni Camat Cukuhbalak Alsep Rizam, Camat Limau Yusef, Anggota DPRD Tanggamus Erlan Adianto dan Camat Kotaagung Timur Ilham Nurmay beserta seluruh jajaran dan Kepala Pekon setempat.  (*)

 

Sumber: