Pj Bupati Tanggamus Ajak Semua Tokoh Bersinergi Membangun Tanggamus

Pj Bupati Tanggamus Ajak Semua Tokoh Bersinergi Membangun Tanggamus

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersilahturahmi dengan para tokoh masyarakat saat pengajian di rumah dinas bupati. Foto Ist--

TANGGAMUS, LAMPUNGNEWSPAPER - Pj Bupati Tangggamus Mulyadi Irsan mengajak seluruh tokoh masyarakat untuk saling bergandengan tangan untuk memajukan Kabupaten Tanggamus. Hal itu diungkapkan Mulyadi Irsan saat kegiatan pengajian dan doa bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh adat se Kabupaten Tanggamus di rumah dinas bupati Tanggamus, Senin 2 Oktober 2023.

 

BACA JUGA:Perdana Pimpin Apel, Ini Pesan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

 

Mulyadi Irsan mengungkapkan, sebagai pemimpin baru di Kabupaten Tanggamus ia mengharapkan dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus, khususnya dari tokoh adat dan tokoh masyarakat.

 

“Kami tidak akan mampu menjalani semua amanah dan tugas ini tanpa ada dukungan penuh dari semua pihak. Dan saya juga meminta masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan menegur saya apabila dalam mengemban amanah ada kekhilafan dan kekeliruan,”katanya.

 

Mulyadi Irsan mengatakan bahwa kegiatan pengajian merupakan salah satu cara untuk bersilaturahmi guna untuk mengokohkan kebersamaan antara pimpinan Pemkab Tanggamus dan masyarakat sehingga sinergitas tetap terpelihara “Saya akan terus pastikan bahwa Pekab Tanggamus senantiasa terus membangun di berbagai bidang baik insfrastruktur maupun dibidang non fisik,”papar Mulyadi.

 

Jabatan sebagai Pj Bupati Tanggamus, kata dia, adalah sebuah amanat yang harus dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat.Hal ini adalah penanda awal perjuangan dalam menghadirkan kebaikan dan kesejahteraan yang diharapkan oleh seluruh warga Tanggamus, yaitu untuk memajukan Kabupaten Tanggamus.

 

“Saya percaya, dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras dan dukungan bapak/Ibu semua, maka perbaikan dan kemajuan kabupaten kita insyaallah akan segera tercapai sekaligus bentuk kepedulian dan tanggap terhadap kemauan masyarakat demi tercapainya percepatan pembangunan di Tanggamus,”pungkas Mulyadi Irsan. Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Tanggamus Hi.Samsul Hadi yang mewakili tokoh masyarakat menyambut baik kehadiran Pj bupati Tanggamus. Menurut Samsul dirinya siap membantu Pj bupati dalam melaksanakan program pembangunan.

 

Sumber: