Perdana Pimpin Apel, Ini Pesan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Perdana Pimpin Apel, Ini Pesan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan memberikan pengarahan dalam apel mingguan di lapangan Pemkab Tanggamus. Foto Ist.--

TANGGAMUS, LAMPUNGNEWSPAPER - Memimpin apel perdana usai dilantik sebagai Pejabat (Pj) Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN Pemkab Tanggamus, Senin 2 Oktober 2023. Beberapa pesan yang disampaikan oleh Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan kaitannya dengan menghadapi pesta demokrasi dan peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

 

BACA JUGA:Keisya Ramadani Harumkan Nama SDN 1 Purwodadi Dalam Ajang Kid’s Athletics Formula

 

Dihadapan peserta apel upacara Pj. Bupati Mulyadi Irsan mengaku merasa bangga dan bahagia bisa bertatap muka secara langsung dengan seluruh jajaran forkompimda dan seluruh pegawai Pemkab Tanggamus.

 

“Saya mengajak, kita semua untuk menyatukan niat gerak dan langkah untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Tanggamus,”kata Mulyadi. Selain itu, dalam menghadapi pesta demokrasi ia juga mengajak semua pihak untuk siap dan turut serta mengamankan jalannya pesta lima tahunan yang akan berlangsung tahun depan.

 

“Kita harus pastikan bahwa seluruh proses tahapan dan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berlangsung dengan lancar sukses aman damai dan kondusif,”ujar Mulyadi.

 

Lalu berkaitan dengan hari kesaktian pancasila ia mengatakan bahwa peringatan hari Pancasila merupakan sebagai pengingat perjalanan sejarah bangsa Indonesia. “Hari Kesaktian Pancasila, tahun ini mengambil tema pemersatu bangsa menuju Indonesia Maju, berbagai macam tantangan dan rongrongan telah dihadapi oleh bangsa lain,”ujarnya Tantangan dan rongrongan dari luar negeri yang terus menggerus nilai nilai luhur Pancasila dan NKRI terjadi lantaran karena kurangnya kewaspadaan, sehingga perlu kerjasama dari semua pihak.

 

“Melalui momen hari kesaktian pancasila ini, mari kita sama sama membulatkan tekad dan bersatu padu agar nilai nilai pancasila tetapi terjaga dengan baik,”terangnya. Hari kesaktian pancasila juga sebagai upaya, untuk merefleksikan makna nilai nilai dan kesaktian Pancasila. “Nilai nilai Pancasila sangat penting bagi generasi muda, guna menumbuhkan rasa bangga tentang sejarah bangsa,”tandasnya.

 

Sumber: