Rezki Wirmandi Gantikan Mungliana Jadi Anggota DPRD Bandar Lampung

Rezki Wirmandi Gantikan Mungliana Jadi Anggota DPRD Bandar Lampung

Rezki Wirmandi terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung menggantikan Mungliana sebagai PAW --Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Rezki Wirmandi terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung menggantikan Mungliana sebagai PAW (Penggantian Antar Waktu).

Hal itu ditandai dengan adanya pelantikan Rezki Wirmandi pada rapat paripurna istimewa di DPRD Kota Bandar Lampung, Selasa (26/9/2023).

Diketahui Rezki Wirmandi dari Fraksi Demokrat yang terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung Komisi I menggantikan Mungliana.

Dalam hal itu, ia mengatakan, pihaknya akan melakukan penyesuaian diri terlebih dahulu kepada seluruh anggota DPRD.

BACA JUGA:Tiga Hari Tenggelam, Warga Gedung Meneng Tuba Akhirnya Ditemukan

"Alhamdulillah hari ini prosesnya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan agenda, Pertama kita akan penyesuaian diri dahulu agar lancar dalam mengikuti proses," ujarnya.

Kemudian, Rezeki mengatakan, bahwa kedepannya akan menjalankan program-program agar dapat terserap oleh masyarakat.

"Iya kita harapannya dapat berbuat untuk masyarakat Kota Bandar Lampung dan saya akan turun langsung kepada masyarakat terutama di dapil 3 karena saya sekarang dapil 3," katanya.

 

BACA JUGA:Sepi Pembeli, Disdag Minta Pedagang Pasar Pasir Gintung Sabar dan Berdoa

Sebagai anggota Komisi I yang menangani bidang Pemerintahan, Hukum dan Perizinan, Rezki mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan sesuai dengan basicnya.

"Komisi I bidang hukum ini sesuai dengan basic saya yakni untuk penegakan hukum dan membela masyrakat," tandasnya. (dka)

Sumber: