40 Anggota DPRD Pringsewu Sosialisasikan Tahapan Pemilu Ke Masyarakat

40 Anggota DPRD Pringsewu Sosialisasikan Tahapan Pemilu Ke Masyarakat

sosialisasi kehumasan terkait tahapan Pemilu 2024--Mulyono

PRINGSEWU,LAMPUNGNEWSPAPER- Sebanyak 40 anggota DPRD Kabupaten Pringsewu kembali menemui masyarakat dan konstetuennya di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing memberikan sosialisasi kehumasan terkait tahapan Pemilu 2024.

 

 

 

Seperti dilakukan oleh Sudiono anggota DPRD Fraksi Gerindra dihadapan sekitar 200 masyarakat dan konstetuennya, dikediamannya di Pringkumpul, Pringsewu Selatan, Minggu (10/9/2024) mengingatkan jika Pemilu Legislatif dan Pilpres yakni pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

 

 

 

"Saat ini proses tahapan Pemilu 2024 sudah lebih separo berjalan dan diambang pintu, khususnya untuk Pemilu Legislatif dan Pilpres,"ujarnya.

 

 BACA JUGA:Bejat! Pria di Pringsewu Setubuhi Anak Tiri Selama 2 Tahun

 

Bahkan untuk pemilu Legislatif yakni memilih anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota saat ini sudah memasuki tahapan Daftar Pemilih Sementara (DCS).

 

 

 

"Pada Pemilu 2024 Legislatif ini waktunya bersamaan dengan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2024-2029. Yakni dilaksanakan Hari Rabu 14 Februari 2024 mendatang,"terang Sudiono.

 

 

 

Untuk itu dia meminta kepada masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih maka jangan sampai lupa datang ke TPS yang sudah ditentukan mengikuti pesta demokrasi guna mencoblos sesuai dengan hati nurani dan pilihannya masing-masing.

 

 

 

"Pemilu ini dilaksanakan secara efektif dan efisien dengan memperhatikan asas yang bersifat langsung, umum, bebas rahasia, jujur dan adil (Luber dan Jurdil),"ujarnya.

 

 BACA JUGA:SPA O Diduga Melakukan Praktek Prostitusi Terselubung

 

Sudiono menambahkan untuk Pemilu Pilkada 2024 yakni Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan dilaksanan pada November 2024.(Mul/Zep)

Sumber: