SPA O Diduga Melakukan Praktek Prostitusi Terselubung

SPA O Diduga Melakukan Praktek Prostitusi Terselubung

SPA Diduga belum melengkapi izin--

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Salah satu penyedia jasa Kesehatan O Men’s  Health And Executive Spa yang berada di di Lantai 1 Hotel Y  Jalan Ikan Hiu Teluk Betung  Selatan, Bandarlampung di duga melakukan prostitusi terselubung bersembunyi di dalam kegiatan SPA dan Massage (pijat).

 

Diambil dari kamus singkatan, SPA dikenal sebagai singkatan dalam bahasa latin yakni Salus Per Aquam atau Sanitas Per Aquam yang artinya kesehatan melalui air.

 

Sejatinya, SPA merupakan sarana kesehatan terapi dengan air dingin dan air panas yang dilanjutkan dengan kegiatan sauna. Sauna merupakan ruangan dengan suhu panas dan kering yang digunakan untuk membantu tubuh mengeluarkan keringat dan membakar lebih banyak kalori.

 

BACA JUGA:Belasan Hotel dan Puluhan Restoran di Bandar Lampung Menunggak Pajak

 

Tak jarang pula, beberapa SPA melengkapi fasilitas untuk kebugaran dan fitnes seperti treadmill untuk berlari di tempat. SPA juga biasanya juga menyediakan layanan kebugaran seperti refleksi dan pijat.

 

Nah, diantara layanan SPA tersebut, pengelola SPA terkadang menyalahgunakan fasillitas pijat bahkan diduga kuat melanggar dan menyalahgunakan item-item  perizinan yang berlaku yang diberikan.

 

SPA  O Mens Health and Executive  tersebut diduga kuat telah melanggar item-item perizinan dengan  menjalankan praktek prostitusi terselubung. Hal itu dapat dilihat dari investigasi dan observasi ke lokasi langsung.

 

Sumber: