Salsabila Siap Wakili Lampung di Pemilihan Putri Hijabfluencer Indonesia

Salsabila Siap Wakili Lampung di Pemilihan Putri Hijabfluencer Indonesia

--

PRINGSEWU, LAMPUNGNEWSPAPER - Salsabila Farah Fajjrah, Putri Hijabfluencer 2023 asal Kabupaten Pringsewu yang mewakili Provinsi Lampung siap mengikuti Pemilihan Putri Hijabfluencer Indonesia 2023 pada November mendatang.

 

BACA JUGA:Revitalisasi Bendungan Way Gatel Diperkirakan Mencapai Rp1,6 Miliar Lebih

 

Menurut Salsabila, bahwa berbagai persiapan terus diakukan saat ini untuk menghadapi event nasional pada bulan November 2023 mendatang. Selain itu juga beberapa persiapan sudah dilakukan mulai dari mental, fisik dan persiapan lainnya, seperti menjalankan program unggulan, melakukan audiensi dengan pemerintah kabupaten dan provinsi dan lainnya.

 

 

“Lebih banyak belajar lagi mengenai dunia peagent dan lebih banyak mengasah dan mencari tahu ilmu pengetahuan yang baru, public speaking dan juga modeling,” kata Salsabila di Pringsewu. Ia berharap setelah 5 tahun penantiannya mengikuti ajang ini dapat berhasil menggapai apa yang diimpikannya selama ini, yakni membawa crown kemenangan untuk Provinsi Lampung.

 

Untuk itu ia mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Provinsi Lampung umumnya dan Kabupaten Pringsewu khususnya agar dapat membawa harum Provinsi Lampung dan Kabupaten Pringsewu.

 

“Aku percaya tidak ada langkah yang akan sia-sia, jadi aku berharap ini adalah salah satu jalan aku untuk bisa mencapai tujuan hidup yaitu bisa terus berkarya, berprestasi dan menginspirasi banyak orang, serta bisa menjadikan platform Putri Hijabfluencer Indonesia ini sebagai tempat melahirkan karya-karya baru yang bisa menginspirasi wanita muslimah dan masyarakat umumnya,” Harapnya Salsabila.

 

 

Sumber: