Polres Tulang Bawang Terima Lima Aduan Dari Warga Agung Dalem Saat Menggelar Jum'at Curhat

Polres Tulang Bawang Terima Lima Aduan Dari Warga Agung Dalem Saat Menggelar Jum'at Curhat

--

TULANG BAWANG BARAT, LAMPUNGNEWSPAPER - Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar kegiatan Jum'at Curahan Hati (Curhat) untuk mendengarkan langsung unek-unek dan keluh kesah warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

 

BACA JUGA:Program Jumat Curhat Polres Tulang Bawang Barat Kembali Hadir Tambung Keluhan Warga

 

Kegiatan Jum'at Curhat kali ini berlangsung di Net Cafe, Kampung Agung Dalem, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, hari Jum'at (01/09/2023), pukul 09.00 WIB s/d pukul 11.00 WIB.

 

"Tujuan kedatangan kami kesini adalah untuk mendengarkan secara langsung unek-unek ataupun curhatan dari warga yang ada di Kampung Agung Dalem, untuk itu kami berharap agar warga tidak perlu sungkan ataupun ragu saat menyampaikannya," ucap Kasat Binmas, Iptu Harun, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, yang memimpin langsung kegiatan.

 

Lanjutnya, semua unek-unek yang disampaikan dalam kegiatan Jum'at Curhat ini akan segera kami tindak lanjuti dan akan kami sampaikan kepada pimpinan secara berjenjang, sehingga nantinya akan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Kasat Binmas menerangkan, saat menggelar Jum'at Curhat di Net Cafe, Kampung Agung Dalem, sebanyak lima orang warga yang menyampaikan unek-uneknya secara langsung kepada kami, dan mereka berbicara dengan sangat lantang.

 

"Unek-unek tersebut diantaranya pada malam hari ada anak-anak muda yang suka balap liar dengan rute dari Simpan BL sampai Tugu Gajah, kalau bisa ujian teori SIM dipermudah, mohon kebijaksanaan terkait adanya adat lelang saat menggelar hajatan, mohon ditertibkan adanya angkot ataupun kendaraan lain yang suka parkir sembarangan di dekat tugu Simpang Penawar, dan di dekat pembangunan kapal Nabi Nuh terdapat muda-mudi yang suka berbuat asusila," terang perwira dengan balok kuning dua dipundaknya.

 

Sumber: