Program Jumat Curhat Polres Tulang Bawang Barat Kembali Hadir Tambung Keluhan Warga

Program Jumat Curhat Polres Tulang Bawang Barat Kembali Hadir Tambung Keluhan Warga

--

TULANG BAWANG BARAT, LAMPUNGNEWSPAPER - Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung kembali menggelar program Jumat Curhat di balai tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Barat Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jumat (01/09/2023). 

 

BACA JUGA:Takhi Batin Ditetapkan Sebagai Warisan Budaya Takbenda Indonesia

 

Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

 

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

 

"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Tulang Bawang Barat dan jajaran," katanya.

 

Selain menampung keluhan, AKBP Ndaru juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

 

"Ya, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

 

Sumber: