Bupati Lampung Selatan Nanang Ajak ASDP Terlibat Entaskan Kemiskinan

Bupati Lampung Selatan Nanang Ajak ASDP Terlibat Entaskan Kemiskinan

Bupati Lamsel Nanang Ermanto menerima kunjungan PT ASDP Cabang Bakauheni yang berlangsung, Rabu (23/8)Bupati Lamsel Nanang Ermanto menerima kunjungan PT ASDP Cabang Bakauheni yang berlangsung, Rabu (23/8)--Ist Kominfo Ls

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menerima kunjungan audiensi dari perwakilan PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni, di rumah dinas bupati setempat, Rabu (23/8/2023).

 

 

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas kontribusi yang dapat diberikan PT ASDP Bakauheni dalam upaya mengentaskan kemiskinan di wilayah Lampung Selatan.

 

 

Dalam audiensi tersebut, Vice President Pengembangan Bisnis PT. ASDP Bakauheni Rizki Dwianda, menyampaikan komitmennya untuk turut serta dalam program bedah rumah di Lampung Selatan, sebagai langkah nyata dalam membantu masyarakat yang masih tinggal di bawah garis kemiskinan.

 

 

BACA JUGA:Pantai Kedu Lamsel Tercemar Limbah,Tak Ada Upaya Penegakan Hukum

 

“Program Pak Bupati ini sifatnya adalah gotong royong, dengan diajak elemen masyarakat, elemen stakeholder maupun badan usaha untuk turut mengentaskan kemiskinan seperti halnya pada program bedah rumah,” ucapnya.

 

 

Sumber: