Operasi Pasar Murah di Lamsel Cek Tanggal dan Lokasinya

Operasi Pasar Murah di Lamsel Cek Tanggal dan Lokasinya

Disdagperin Lamsel menggelar rapat persiapan OPM di Kantor Disdagperin Lamsel, Kamis (10/8/2023).--Idho M Saputra

 

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Operasi Pasar Murah (OPM) siap digelar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Lampung Selatan. Rencananya, kegiatan yang menyasar di enam kecamatan ini akan berlangsung mulai 21 - 30 Agustus 2023, mendatang.

 

 Hal ini terungkap dalam rapat persiapan OPM yang digelar di Disdagperin Lamsel, Kamis (10/8/2023).

 

 Kepala Disdagperin Lamsel, Hendra Jaya didampingi Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disdagperin Lamsel, Firdaus menegaskan, pihaknya telah menggelar rapat persiapan bersama dengan jajaran terkait. Saat ini, telah dibuat jadwal kegiatan di setiap titik kegiatan OPM.

 

BACA JUGA:Timezone Mal Boemi Kedaton Hadirkan Permainan Baru yang Seru

 

 

"Kita sudah rapat bersama pihak terkait. Sudah kita putuskan jadwal pelaksanaan kegiatan nya termasuk titik lokasi kegiatan yang akan dimulai pada 21 - 30 Agustus 2023," ungkap Firdaus usai rapat.

 

 Dia menjelaskan, OPM kali ini akan dimulai di Desa Rulung Sari, Kecamatan Natar pada 21 Agustus 2023. Lalu, dilanjutkan dihari berikutnya mengarah di Desa Margorejo, Kecamatan Jatiagung.

 

 "Lalu, tanggal 24 Agustus 2023 OPM kita di Desa Banding, Kecamatan Rajabasa dan dilanjutkan 28 Agustus 2023 di Desa Pulau Jaya, Kecamatan Palas.

Hari berikutnya Desa Kuripan, Kecamatan Penengahan dan ditutup di Desa Sumber Sari, Kecamatan Sragi tanggal 30 Agustus 2023," jelasnya.

 

 Lebih lanjut dia mengatakan, OPM ini juga akan melibatkan sejumlah perusahaan yang ada di Kabupaten Lamsel. Seperti Bulog, PTPN, CV. Bumi Waras, PT. Indomarco, PT. Pertamina, PT. Domus, PPI, dan PT. Ciomas.

 

 "Perusahaan-perusahaan itu juga Sudak kita koordinasikan. Semoga mereka bisa suport kegiatan ini untuk menstabilkan harga pasar," pungkasnya. (idh)

 

 

 

 

 

 

Sumber: