Warga Serbu Operasi Pasar Murah di Natar Lampung Selatan

Warga Serbu Operasi Pasar Murah di Natar Lampung Selatan

Kepala Disdagperin Lamsel, Hendra Jaya bersama warga saat OPM di Desa Relung Sari Kecamatan Natar, Senin (21/8/2023).--Ist Kominfo Ls

 

 

Warga Serbu OPM di Natar

 

 

 

KALIANDA - Operasi Pasar Murah (OPM) perdana yang digelar Pemkab Lampung Selatan di Desa Relungsari, Kecamatan Natar, diserbu warga, Senin (22/8/2023). Kegiatan itu juga dilaksanakan berbarengan dengan HUT Desa Relungsari yang ke-10.

 

 

 

Dari informasi yang dihimpun, masyarakat yang didominasi kaum ibu-ibu itu sudah menunggu sejak pagi. Mereka sengaja datang untuk membeli kebutuhan pokok yang dijual dalam kegiatan tersebut.

 

 

 

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Lamsel, Hendra Jaya yang mewakili Bipati Lamsel, H. Nanang Ermanto dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan tersebut. Dia berharap, pasar murah ini akan memberikan manfaat danmembantu warga masyarakat dalam membeli kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

 

 

 

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan berpartisipasi untuk mengikuti pasar murah ini. Terutama kepada PT. DomusJaya, PT. Perkebunan Nusantara VII (PTPN) Lampung, PT. Bulog Drive Kalianda, PT. Pertamina (Gas Elpiji 3 Kg), PT. Proteindotama Cipta Pangan, Dinas TPHBun, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Koperasi dan UMKM, serta Dinas Perikanan,” ungkap Hendra.

 

 

 

“Sayaberharap kerja sama dan sinergi tas antara pemerintah dengan pelaku usaha dapat terus kita pertahankan. Sehingga kegiatan Pasar Murah ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat,” timpalnya.

 

 

 

Dia menambahkan, operasi pasar murah tahun ini akan dilaksanakan pada 6 titik beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Dan Desa Rulung Sari adalah Desa pertama pelaksanaan operasi pasar yang nanti akan berakhir pada 30 Agustus mendatang di Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi.

Sumber: