Gubernur Lampung Perkuat Koperasi Mahasiswa

 Gubernur Lampung Perkuat Koperasi Mahasiswa

--

 

Hal ini sejalan dengan tema jambore koperasi mahasiswa Nasional hari ini yaitu Empoweing Youth Cooperative for better future yang mengajarkan semangat kebersamaan dan keadilan serta mampu menjunjung tinggi nilai-nilai yang ada di masyarakat.

 

"Oleh sebab itu provinsi Lampung terus mendukung perkembangan Koperasi di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung," pungkasnya.

 

Jamkopnas 2023 ini diikuti oleh 129 peserta dari 36 universitas dan 43 tim dari masing-masing Koperasi Mahasiswa di Indonesia yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari tanggal 7 Agustus-9 Agustus 2023.

 

Sementara itu wakil rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si. menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang telah mendukung kegiatan Jamkopnas ini.

 

"Pada hari ini kehadiran kita di gedung yang mewah ini di lingkungan Pemprov Lampung adalah salah satu bukti nyata dukungan Pemerintah provinsi Lampung dalam hal ini Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi kepada Mahasiswa khususnya mahasiswa yang ada di Provinsi Lampung," ungkapnya. (*/npt)

Sumber: