SMAN 2 Kalianda Tampil Memukau di Bundaran Pancasila

SMAN 2 Kalianda Tampil Memukau di Bundaran Pancasila

--

KALIANDA, LAMPUNGNEWSPAPER - Gagasan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto untuk meramaikan Kota Kalianda dengan membangun panggung hiburan di Bundaran Pancasila (BP) terbilang sukses. Pasalnya, setiap akhir pekan di lokasi tersebut selalu ramai dikunjungi masyarakat.

 

BACA JUGA:Tarif Naik, Kualitas Pelayanan Meningkat!

 

Terbaru, penampilan dari ekstra kulikuler (ekskul) SMA N 2 Kalianda berhasil membuat pecah Tugu Air Mancur BP Kalianda. SMAN2 seperti tak pernah kehabisan siswa berbakat di bidang kesenian, dari masa ke masa mereka penampilan mereka selalu berhasil menyedot ribuan pasang mata pada, Sabtu (5/8/2023).

 

Pantauan Radar Lamsel, lokasi hiburan di panggung pertunjukan BP sudah dipadati penonton yang didominasi kalangan remaja sejak ba'da Magrib. Mereka, mengawali pementasan tersebut dengan pertunjukan beberapa tari kreasi dan modern dance yang dibawakan oleh para siswa-siswi SMAN 2 Kalianda.

 

Bahkan, para guru dan wali murid SMAN 2 Kalianda juga turut menyaksikan penampilan anak-anak mereka. Hal ini menjadi bukti jika warga memberikan apresiasi dan mendukung eskul seni dari sekolah tersebut.

 

Kepala SMA N 2 Kalianda, Herwansyah, S.Pd yang juga hadir dan memimpin langsung para murid nya itu, memberikan apresiasi kepada Bupati H. Nanang Ermanto yang telah membangun lokasi tersebut menjadi tempat pertunjukan seni. Menurutnya, hal ini merupakan bukti keseriusannya dalam upaya meramaikan Kota Kalianda.

 

"Saya sangat mengapresiasi Pak Bupati yang terus berupaya melakukan terobosan-terobosan baru agar Kalianda menjadi ramai. Salah satunya keberadaan tugu air mancur BP ini yang dijadikan sebagai panggung hiburan pertunjukan bagi warga," ungkap Herwansyah kepada Radar Lamsel di lokasi tersebut.

 

Sumber: