Konferensi Wilayah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama XI se-Provinsi Lampung Resmi Dibuka

Konferensi Wilayah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama XI se-Provinsi Lampung Resmi Dibuka

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri Konferensi Wilayah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama XI se-Provinsi Lampung di Universitas Ma'arif Lampung, Metro (29/07) . --Nop

METRO,LAMPUNGNEWSPAPER- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri Konferensi Wilayah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama XI se-Provinsi Lampung di Universitas Ma'arif Lampung, Metro (29/07) .

 

 

 

Kegiatan Konferensi Wilayah XI Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung yang bertemakan "Kemandirian untuk membangun Peradaban" akan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 29 Juli hingga tanggal 30 juli 2023 di Universitas Ma'arif Lampung Kota Metro-Bandar Lampung.

 

 

Dalam sambutannya Gubernur Lampung mengucapkan apresiasi dan selamat datang kepada Ketua Umum PB NU KH. Yahya Cholil Staquf atas kehadirannya dalam acara Konferwil di Provinsi Lampung.

 

 BACA JUGA:Polresta Gelar Pelayanan Presisi Demi Berikan Pelayanan Cepat Kepada Masyarakat

 

"Atas nama pemerintah provinsi Lampung Saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ketua Umum PB NU di Provinsi Lampung, sebelumnya kita pernah bertemu dalam acara Muktamar NU," ucapnya

 

 

 

Gubernur berpesan kepada Pengurus Wilayah NU untuk tegak lurus di dalam menjalankan tugas. Nahdlatul Ulama telah banyak memberikan kontribusi bagi perkembangan dan pembangunan di Provinsi Lampung. Tidak hanya pembangunan dalam bidang ilmu tetapi juga dalam bidang sosial, ekonomi dan bidang lainnya.

 

 

 

"Untuk itulah Saya dengan rasa bangga dapat hadir di tengah-tengah saudara-saudara sekalian dalam momentum yang begitu berarti bagi perjalanan NU di Lampung," ungkapnya.

 

 

BACA JUGA:Lima Kursi Petahana DPR RI Dapil Lampung 1 Terancam 

 

 

Konferensi wilayah ini adalah momentum perjalanan perjuangan selama ini untuk mengevaluasi prestasi dan merumuskan langkah-langkah strategis ke depan NU sebagai organisasi yang besar dan kuat.

 

 

 

Gubernur mengajak seluruh pengurus dan anggota NU di Lampung untuk bersatu, berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah  dan masyarakat guna menjawab berbagai permasalahan baik sosial, ekonomi maupun situasi yang selalu berkembang.

Sumber: