Angel Wings Buka Lagi, Keputusan Pemkot Dipertanyakan

Angel Wings Buka Lagi, Keputusan Pemkot Dipertanyakan

Sempat ditutup dan disegel oleh Pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung enam bulan lalu, kini Angel Wings dipastikan akan kembali beroperasi. --Agung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER.COM - Sempat ditutup dan disegel oleh Pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung enam bulan lalu, kini Angel Wings dipastikan akan kembali beroperasi.

Tempat hiburan yang terletak didekat Bundaran Tugu Adipura itu izinnya telah dinyatakan cukup dan sesuai.

 

 

 

Lewat konferensi persnya di ruang rapat, Kamis (27/7), Pemkot Bandarlampung melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengijinkan kembali operasional cafe and resto yang dikelola PT. Asia Gemilang tersebut.

 

 

 

"Otomatis, segel dicabut," kata Kepala DPMPTSP Muhtadi kepada wartawan pada jumpa pers yang juga dihadiri Dinas Perumahan dan Permukiman, Kepala Bagian Hukum, Pol PP, Dinas Perdagangan, Kominfo Kota Bandarlampung, serta Angel Wings.

 

 BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Kucurkan Rp25 Miliar Untuk Berangkatkan 800 Orang Umrah

 

Enam bulan lalu, Sabtu (4/2/2023), Wali Kota Eva Dwiana menutup Angel Wings karena melanggar izin operasional dan kedapatan menjual minuman alkohol yang kadarnya sangat tinggi.

 

 

 

"Tidak sesuai peruntukkan, izinnya hanya kafe dan resto, tapi setelah kita masuk ini ada minuman kadar alkoholnya sangat tinggi, minum keras lah dan tempat hiburan," kata Wali Kota Eva Dwiana kepada Poskota Lampung, Sabtu (4/2/2023).

 

 

 

Menurutnya, tidak ada yang datang ke dirinya apalagi ke bagian perizinan. Banyak pula laporan masyarakat ke kita karena izinnya hanya resto. "Artinya bukan bunda saja yang di bohongi tapi masyarakat juga," tuturnya

 

 

 

Tokoh masyarakat Enggal H Mukhsin  menyayangkan sikap pemkot bandarlampung yang terkesan tarik ulur terkait angel wings itu. "Kami sangat sayangkan sikap pemkot yang berubah-ubah," ucapnya.

 

 

 

Apalagi, Pemkot tidak menjelaskan secara rinci kepada masyarakat sekitar tentang ketentuan-ketentuan yang sudah disepakati. "Saya curiga ada deal-deal jahat terkait dibukanya kembali tempat hiburan itu," pungkasnya. (Kms)

Sumber: