Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tulang Bawang Audensi ke Pengadilan Agama

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tulang Bawang Audensi ke Pengadilan Agama

--

TULANG BAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang, audensi ke Pengadilan Agama (PA) dalam upaya menjalin hubungan Silaturahmi dengan Ketua PA, Dr. Elis Rahmawati, SHi. SH. MH, Kamis (27/07/2023) di ruang kerjanya.

Pengurus PWI Tulangbawang, dihadiri Ketua PWI Alamsyah, Sekretaris, Suhirmansyah, Bendahara Riswansyah didampingi para anggota.

Kedatangan Pengurus PWI Tulangbawang disambut baik dan penuh keakraban oleh Ketua PA Dr. Elis Rahmawati didampingi Wakil Ketua PA Alim Mukarom, Panitra Diska Fitra dan Sekretaris Muhtaria.

Ketua PWI Tulangbawang Alamsyah, mengucapkan terimakasih kepada pihak Pengadilan Agama telah memberikan sambutannya dengan baik dan penuh keterbukaan.

"Terima kasih atas penerimaan kunjungan ini, semoga silaturahmi ini dapat melahirkan sinergitas dalam hubungan kerja yang baik kedepannya," ujar Alamsyah.

Hal senada diungkapkan Ketua PA Tulangbawang Dr. Elis Rahmawati, ia berharap silaturahmi ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik.

"Saya juga berharap kepada PWI Tulangbawang dapat membantu, sehingga dapat menjalankan hubungan silaturahmi ini dengan baik," ungkapnya.(fay/mad)

Sumber: