Jika Terpilih, Aries Sandi -Supriyato Akan Bangun Stadion Sepak Bola

Jika Terpilih, Aries Sandi -Supriyato Akan Bangun Stadion Sepak Bola

--

PESAWARAN.LAMPUNG NEWS PAPER-Pasangan Calon Bupati Pesawaran Nomor urut 1 Aries Sandi-Supriyanto (ASRI) memastikan akan lebih memprioritaskan kepentingan masyarakat Pesawaran.
 
Hal itu disampaikan Paslon ASRI saat pengukuhan relawan “Si Ganteng” di Kecamatan Waylima, belum lama ini. 
 
“ Masyarakat yang menginginkan adanya Stadion Sepak Bola di Kabupaten Pesawaran, insya Allah jika kami terpilih, Stadion Sepak Bola akan kami realisasikan,”ungkap Aries Sandi
 
Komitmen Paslon ASRI ini, mendapat gayung bersambut dari masyarakat Kecamatan Waylima, yang siap mendukung penuh dan memenangkan Paslon ASRI dalam Kontestasi Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Sebab, masyarakat percaya paslon ASRI mampu membawa kemajuan pembangunan untuk Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi dan menginginkan Aries Sandi-Supriyanto duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran 2025-2030.
 
 “Atas permintaan masyarakat agar saya menjadi Bupati Pesawaran. Tentunya saya, dan Wakil Bupati Supriyanto akan menjawab dengan mewujudkan salah satunya progam dengan membangun stadion olahraga untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran,”ucapnya
 
Dijelaskan, bahwa stadion yang diharapkan oleh masyarakat merupakan fasilitas umum, ini juga tentunya buat mencari trobosan para atlit yang nantinya dapat memberi sumbangsi terhadap Provinsi Lampung, terlebih tingkat nasional. Khususnya untuk atlit dari Kabupaten Pesawaran yang bisa mengikuti pada laga – laga sepak bola.  
 
“Yang jelas stadion ini banyak kegunaannya bagi masyarakat. Apalagi kita terus akan mencari para atlit dari Pesawaran yang mampu untuk mengikuti kejuaraan tingkat provinsi maupun laga-laga tingkat nasional,” jelasnya
 
Disamping itu, Adien, sapaan akrap Aries Sandi mengungkapkan, bahwa progam pembangunan stadion ini secara otomatis akan dibanggakan masyarakat. Sebab, sejauh ini Kabupaten Andan Jejama merupakan kabupaten yang memiliki permukaan di bidang kewisataan.
 
 “Semoga kelestarian dan kemampuan para atlit Kabupaten Pesawaran bisa terus berkembang ketika fasilitas Stadion Pesawaran sudah dibangun. Sehingga kedepan Kabupaten Pesawaran akan jaya dan sejahtera dibidang olahraga dan bisa memberi sumbangsi untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung,” pungkasnya. (Rls/Red)

Sumber: