Parosil Mabsus-Mad Hasnurin Gelar Rapat Koordinasi Koalisi

Parosil Mabsus-Mad Hasnurin Gelar Rapat Koordinasi Koalisi

Parosil Mabsus-Mad Hasnurin menggelar rapat koordinasi koalisi,--Foto Ade Irawan

LAMPUNGBARAT,LAMPUNGNEWSPAPER-Partai koalisi pengusung pasangan Calon Bupati (Cabup)-Cawabup Lampung Barat di Pilkada 2024, Parosil Mabsus-Mad Hasnurin menggelar rapat koordinasi koalisi, Kamis (11/10/2024).

Rapat Koalisi Lampung Barat Hebat itu dihadiri pengurus masing-masing parpol.

Menurut Sekretaris Internal DPC PDIP Lampung Barat, Satriawan Basron, ada sejumlah hal yang dibahas dalam rapat tersebut. Diantaranya, jadwal konsolidasi pemenangan Parosil-Hasnurin di masing-masing internal partai yang nantinya bakal dihadiri pasangan cabup-cawabup.

Selain itu, rapat juga menyempurnakan susunan pengurus koalisi. Rapat sepakat menunjuk Edi Novial (PDIP) sebagai ketua dan Heri Gunawan (Partai Demokrat) sebagai sekretaris.

BACA JUGA:Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung Akan Adakan Hiburan Rakyat

''Tim juga menyempurnakan susunan pengurus koalisi, yang mana telah menunjuk Edi Novial sebagai ketua, Heri gunawab sebagai sekretris koalisi," kata dia.

Diketahui, Koalisi Lampung Barat Hebat pengusung Cabup-Cawabup, Parosil Mabsus-Hasnurin untuk Pilkada 2024 berkomposisikan 12 parpol.

12 partai itu telah menggelar deklarasi di Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Selasa, 27 Agustus 2024 yang terdiri atas delapan parpol parlemen dan empat partai non parlemen.

Delapan partai perlemen tersebut, yakni PDIP, Partai Demokrat, PKS, Partai NasDem, Partai Gerindra, PAN, Partai Golkar, dan PKB, sementara parpol non parlemen, yaitu PSI, Partai Perindo, PPP, dan Partai Buruh.

Sumber: