Kolaborasi BTV Grup Saburaitv Dengan Rans Entertainment Hadirkan Tayangan Program Dunia Rans

Kolaborasi BTV Grup Saburaitv Dengan Rans Entertainment Hadirkan Tayangan Program Dunia Rans

--Ist tangan layar

JAKARTA, LAMPUNGNEWSPAPER-Media televisi dibawah naungan B - Universe, BTV bekerja sama dengan Rans Entertainment menghadirkan tayangan program Dunia Rans untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Dunia Rans akan mulai hadir di layar BTV pada 26 Agustus 2024, setiap Senin hingga Jumat pukul 13.30 WIB. Dalam tayangan Dunia Rans akan menyajikan keseharian termasuk aktivitas liburan keluarga besar Raffi Ahmad, termasuk Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza atau Cipung dengan durasi tayang selama 30 menit.

BTV diberikan akses eksklusif oleh Rans Entertainment untuk menayangkan lebih dari 20.000 video yang dimiliki Raffi Ahmad.

Menurut Rio Abdurachman Direktur Utama B Universe dengan adanya kolaborasi bersama Raffi Ahmad ini akan memberikan manfaat bagi banyak orang dan sekaligus menegaskan bahwa BTV merupakan televisi entertainment. 

BACA JUGA:Media Turut Berperan Suksesi Pilkada 2024

“Mudah-mudahan bisa jadi satu momentum yang bisa punya manfaat bagi banyak orang, sekaligus juga mengedukasi,” kata Rio di Rans Office, Tangerang Selatan (21/8/2024).

BTV merupakan media televisi dibawah naungan grup B - Universe hadir untuk memberikan tayangan yang berkualitas kepada keluarga Indonesia dengan slogan Televisi Paling Menghibur.

Sementara Rans Entertainment sendiri merupakan media hiburan keluarga nomor satu di indonesia yang telah berhasil membuat banyak konten yang diunggah di kanal youtube mereka. 

Dengan kolaborasi antara BTV dan Rans Entertainment yang merupakan media terbesar dan digital entertainment terbesar di Indonesia, maka akan menjadi sebuah kekuatan baru di dunia pertelevisian Indonesia.

 Bagi anda yang belum menerima siaran BTV ayo scan ulang stb anda untuk dapat menyaksikan BTV Televisi Paling Menghibur.

Sumber: