PAC GRIB Jaya Sukabumi Bandar Lampung Kunjungi Ketum DPP GRIB Jaya H. Hercules

PAC GRIB Jaya Sukabumi Bandar Lampung Kunjungi Ketum DPP GRIB Jaya H. Hercules

--

BANDARLAMPUNG - Guna merajut dan menjalin tali silaturahmi, jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Sukabumi Bandar Lampung menyambangi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GRIB Jaya, H. Hercules Rozario de Marshal. 

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat DPP GRIB Jaya, bertempat di Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam. 

 

Kedatangan rombongan pengurus PAC GRIB Jaya Sukabumi Bandarlampung disambut langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GRIB Jaya, H. Hercules Rozario de Marshal, Sekjen DPP GRIB Jaya H. Zulfikar, Pengacara Nicholas johan kili kily SH, Tim Kuasa Hukum alexander kilikily umboh, Eddy turangga, dan Ketua DPC Kota Bandarlampung Nico kuncoro. 

 

Ketua PAC GRIB Jaya Sukabumi Bandar Lampung, Eko Setiawan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak H Hercules yang telah meluangkan waktu untuk menerima jajaran pengurus PAC GRIB Jaya Sukabumi Bandarlampung di sekretariat DPP, dalam rangka bersilaturahmi.

 

Dikatakan Eko bahwa ini menunjukkan komitmen yang tinggi dari kepemimpinan pusat untuk terus mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitas antara pusat dan daerah, untuk memajukan organisasi masyarakat (Ormas) GRIB Jaya, khususnya di Bandarlampung. 

 

“Kami sangat terbuka untuk menerima arahan dan masukan dari Bapak H. Hercules, agar PAC GRIB Jaya Sukabumi dapat lebih baik lagi kedepannya. Alhamdulillah, kita sudah sampaikan beberapa program dan kegiatan GRIB, yang akan dilaksanakan di Bandarlampung kepada Ketum,” kata Eko sapaan akrabnya saat dimintai keterangan, Senin (12/8/2024). 

 

Eko mengungkapkan, pihaknya juga berharap agar pertemuan ini dapat menjadi wadah untuk bertukar pikiran dan pengalaman. 

 

“Sehingga kita dapat bersama-sama mengembangkan strategi dan langkah-langkah konkrit untuk memperkuat GRIB Jaya Sukabumi Bandarlampung, baik di tingkat daerah maupun nasional,” tutupnya. (dka)

Sumber: