Galang Dana Erupsi Gunung Semeru, Pedagang Metro Gelar Bazar

Galang Dana Erupsi Gunung Semeru, Pedagang Metro Gelar Bazar

\"\"LAMPUNGNEWSPAPER.COM, METRO - Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman berkujung di  acara Bazar Baju dan aneka jajanan kue yang berada  di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara. Jumat (21/1/2021).

Untuk diketahui acara Bazar Baju dan aneka jajan kue yang dilakukan kumpulan pedagang bertujuan untuk galang dana saudara yang terdampak bencana erupsi gunung semeru.

Dijelaskan Walikota Metro Wahdi, acara bazar baju dan jajanan pasar murni acara yang dilakukan masyarakat guna membantu saudara yang terdampak musibah erupsi gunung semeru.

\"Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan masyarakat menjadi suatu kegiatan yang berkah,\" kata wahdi usai melakukan tinjauan bazar baju dan kue.

Lanjutnya, inilah yang harus dibentuk, kepedulian terhadap semuanya baik untuk masyarakat yang ada di Kota Metro dan teruntuk masyarakat yang membutuhkan.

\"Saya harap kegiatan kemanusian seperti ini bisa selalu menjadi kegiatan yang dilakukan masyarakat Kota Metro guna membantu saudara-saudara yang membutuhkan,\" Tutupnya.(mtn)

Sumber: