Polres Lamteng Periksa Senpi dan R2 Rayon B Bhabinkamtibmas

Polres Lamteng Periksa Senpi dan R2 Rayon B Bhabinkamtibmas

\"\"Keterangan foto : Kabag Sumda Kompol Arsori, SB, A.Md., melakukan pemeriksaan dan pengecekan Senpi dan Kendaraan Dinas R2 Bhabinkantibmas Rayon B. Di Lapangan Polres Lampung Tengah, Selasa (11/2020).

LAMPUNGNEWSPAPER.COM - Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si., Kabag Sumda Kompol Arsori, SB, A.Md melakukan pemeriksaan dan pengecekan Senpi dan Kendaraan Dinas R2 Bhabinkantibmas Rayon B, sekira pukul 09.30 WIB. Di Lapangan Polres Lampung Tengah, Selasa (11/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Sumarno, sebagai pengemban fungsi binmas (Kasat Binmas) Kasubag Log AKP Zulkifli, SE., sebagai pengemban fungsi logistik yang mendata kendaran dan senpi dinas serta Kasi Propam Ipda Hairil Rizal, SH Kasi Propam sebagai Gatiplin.

Pelaksanaan Giat apel Bhabinkamtibmas Rayon B jajaran Polres Lampung Tengah, dalam rangka pengecekan personil Bhabinkantibmas mengenai kelengkapan surat, sikap, tampang dan kerapian personil dan pengecekan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas serta pengecekan kartu senpi.

\"Saya minta agar setiap Bhabinkamtibmas selalu merawat kendaraan dan melengkapi surat - surat kendaraan, melengkapi kartu senpi bagi personil Bhabinkamtibmas yang memegang senpi Dinas Polri,\" ucap Kompol Arsori.

Kabag Sumda Kompol Arsori juga mengingatkan, kepada personil Rayon B Bhabinkantibmas Polres Lampung Tengah, untuk turut mendukung dan memahami program Zona integritas yang sedang dicanangkan oleh Polres Lampung Tengah. Dengan meningkatkan tugas pokok sebagai anggota Bhabinkamtibmas dengan penuh rasa tanggung jawab.

\"Dari kegiatan yang telah dilakukan ini, saya minta, agar para Bhabinkantibmas melaksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dengan keiklasan,\" tuturnya. (lnp).

Sumber: