Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Kecamatan Padang Cermin, Nanda Ajak Lestarikan Gotong Royong

Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Kecamatan Padang Cermin, Nanda Ajak Lestarikan Gotong Royong

--

PESAWARAN.LAMPUNGNEWSPAPER - Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pesawaran Sunyoto menghadiri Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Trimulyo Kecamatan Padang Cermin, Selasa 25 Juni 2024

Nanda mengatakan gotong royong bukanlah hanya tanggungjawab pemerintah semata, tetapi adalah tanggungjawab bersama. Dimana,PKK berkomitmen untuk terus mendukung dan memotivasi setiap langkah positif yang diambil oleh masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas hidup. 

"segenap unsur Kader TP PKK di berbagai tingkatan adalah penggerak keberdayaan masyarakat yang menopang pelestarian semangat gotong royong, menghadirkan sinergi dan kolaborasi,"ucapnya

BACA JUGA:Pemkab Pesawaran Terima Penghargaan Anubhawa Sasana Desa


Nanda berharap, pelaksanaan BBGRM Terbaik Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2024 di desa Trimulyo bisa berjalan lancar, dengan hasil yang maksimal dan bisa ke tingkat provinsi. 

Lebih lanjut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pesawaran Sunyoto mengajak mendukung program BBGRM ini agak dapat berkelanjutan dan bersinergi dengan pemerintah. 

"Apa yang sudah diberikan oleh Bapak Bupati untuk menjadikan desa ini desa yang baik, jadi kami minta semoga penilaian ini bisa menjadi awal motivasi untuk seluruh masyarakat untuk menjadikan desanya lebih maju," ujar Sunyoto. 

Dirinya mengimbau seluruh masyarakat agar menjaga kondusifitas dan keamanan pemilu di desanya masing-masing. 

"Jangan sampai terpancing oleh provokator-provokator yang membuat Pemilu nanti  menjadi panas, mari kita semua menjaga suasana yang damai, sejuk dan aman," tandasnya.

BACA JUGA:Digitalisasi PLN Dorong Efisiensi hingga 10,85 Triliun

Sementara itu, Kepala Desa Trimulyo Kasman mengucapkan taerim kasih atas sentuhan dari jajaran Pemkab Pesawaran di bawah Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. 

"Dahulu jalan Desa Trimulyo adalah jalan yang becek dan jembatan hanya jembatan gantung. Namun sekarang Desa Trimulyo mempunyai jalan yang bagus dan jembatan yang aman," ucapnya. 

Ia menambahkan, untuk menjadi desa yang maju tentu tidaklah mudah. Kalau tidak didukung oleh masyarakat, rasanya hal itu sulit terwujud. 

Kendati demikian sambungnya, di desa ini seluruh masyarakatnya sepakat untuk memajukan Desa Trimulyo. 

Sumber: