Walikota Eva : Pembangunan JPO Siger Milenial Rampung Sebulan Lagi

Walikota Eva : Pembangunan JPO Siger Milenial Rampung Sebulan Lagi

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana--Foto Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER- Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana memperkirakan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Siger Milenial, yang menghubungkan antara Gedung Parkiran Bandar Lampung dan Masjid Agung Al Furqon akan rampung dalam waktu sebulan kedepan. 

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini saat meninjau progres pembangunan JPO Siger Milenial beberapa waktu lalu. 

Menurutnya, pembangunan JPO Siger Milenial sudah mencapai 90 persen. Ia memperkirakan pembangunan akan rampung dalam sebulan ke depan.

“Sebentar lagi kelar, tinggal finishing. InsyaAllah sebulan lagi sudah bisa digunakan,” katanya.

BACA JUGA:Puluhan Ribu Warga Ramaikan Jalan Sehat HUT Ke-342 Bandar Lampung

Bunda Eva, sapaan akrabnya mengatakan, JPO Siger Milenial akan menjadi salah satu destinasi wisata yang layak dikunjungi dan akan menyuguhkan pemandangan Kota Bandar Lampung.

“Siapapun warga maupun wisatawan dapat foto selvi di jembatan ini dengan view Kota Bandar Lampung. Semuanya harus tahu keindahan Kota Bandar Lampung Bandar Lampung,” jelasnya.

Perlu diketahui, JPO Siger Milenial memiliki panjang 200 meter dengan lebar 4 meter dan tinggi 10 meter ini telah menghabiskan dana Rp5 miliar pada tahap pertama dan Rp7 miliar pada tahap kedua. (dka)

Sumber: