Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Prediksi Timnas Indonesia Menang Melawan Uzbeskistan

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Prediksi Timnas Indonesia Menang Melawan Uzbeskistan

Gubernur Lampung Mengajak Masyrakat Untuk Mendukung Timnas Indonesia Di Semifinal Nanti Malam--

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memprediksi Tim Garuda Muda Indonesia U23 berhasil menang atas Uzbekistan U23 di semifinal Piala Asia U23 Dengan Skor 2 -1.

Pertandingan semifinal antara Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 akan dilangsungkan di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Wujud dukungan nyata atas Timnas Indonesia ini, Gubernur Arinal Djunaidi akan mengadakan nonton bareng di halaman Kantor Gubernur Lampung.

BACA JUGA:Pemkot Metro Ajak Masyarakat Nobar Semifinal AFC U-23 Qatar di Space Wedana

“Prediksi skor Timnas Indonesia menang Dengan Skor 2-1 atas Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23,” kata Arinal Senin (29/4/2024).

Hal ini diyakini Al Haris karena penampilan konsisten Garuda Muda Indonesia di babak pase group dan perempat final Piala Asia U23.

Sebelumnya, Arinal Djubaidi juga mengucapkan selamat atas kemenangan Indonesia atas Korea Selatan di babak perempat final. Arinal Juga mengajak Masyarakat Lampung untuk mendukung Timnas u23 Di semifinal nanti malam.

“Saya ucapkan selamat atas kemenangan Garuda Muda Indonesia, ini adalah sejarah yang tercatatkan dan kini mental juara Garuda Muda Indonesia sudah sangat terasah dan luar biasa,” ujarnya.(agung)

 

 

 

 

Sumber: