Pemkot Metro Ajak Masyarakat Nobar Semifinal AFC U-23 Qatar di Space Wedana

Pemkot Metro Ajak Masyarakat Nobar Semifinal AFC U-23 Qatar di Space Wedana

--

METRO,LAMPUNGNEWSPAPER- Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengajak masyarakat nonton bareng (Nobar), turut menyaksikan acara pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 versus Uzbekistan U-23 dalam laga semifinal Piala Asia AFC U-23 2024.

Nobar kejuaraan sepak bola internasional tersebut bakal digelar di Space Wedana, Jalan Diponegoro Nomor 1, tepatnya di belakang sekretariat BPPRD Kota Metro, pada Senin, 29 April 2024, pukul 21:00 WIB.

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin menyebut acara itu digelar sebagai bentuk dukungan terhadap prestasi kesebelasan sepak bola Indonesia dan rasa turut berbangga atas pencapaiannya, mengingat momen ini merupakan kali pertama Timnas Indonesia mampu melaju sampai ke babak semifinal dalam kompetisi olahraga tersebut.

“Hal ini jadi suatu pencapaian yang luar biasa dalam sejarah persepakbolaan Indonesia. Pertama kalinya lo kita tau sejak pertama digelar pada 2013 lalu, Indonesia tercatat sudah lima kali berpartisipasi dalam Piala Asia U-23,” kata Wahdi, Senin, 29/4/2024 malam. 

BACA JUGA:Bangunan Bekas TK di Metro Jadi Tempat Pesta Sabu, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi

“Maka saya kira, kita harus mendukung di laga semifinal nanti. Kita ramai-ramai berdoa bersama ya, meski belum bisa nonton langsung di Qatar, tapi kita doakan mudah-mudahan dengan nonton bareng, kita bisa bergembira bersama, apa pun hasil pertandingan nanti,” lanjutnya. 

Selain fasilitasi tempat untuk acara nobar di Space Wedana, Pemkot Metro juga sudah menyiapkan sejumlah door prize menarik untuk masyarakat yang berkenan hadir.

“Nanti, untuk masyarakat yang hadir akan ada door prize yang sudah kita siapkan. Jadi, acaranya gratis dan berhadiah. Maka silakan datang,” ajaknya. 

“Kita doakan bersama-sama, semoga Tim Nasional Indonesia U-23 menang dan mudah-mudahan Kota Metro juga bisa mencetak atlet yang luar biasa, sehingga bisa berkontribusi lebih besar, sampai ke tingkat nasional dan internasional,” tandasnya.  (MRC)

Sumber: