Walikota Eva Jadikan Safari Ramadan Momentum Silaturahmi dan Berbagi Keberkahan

Walikota Eva Jadikan Safari Ramadan Momentum Silaturahmi dan Berbagi Keberkahan

Waliko Bandarlampung Eva Dwiyana safari ramadhan--Foto Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melakukan safari Ramadan sejak awal bulan Ramadan 2024 

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengikuti acara safari Ramadan di berbagai masjid yang ada di Kota Tapis Berseri ini bersama sejumlah kepala OPD dan jajaran Forkopimda.

Pada Jumat (15/3/2024), Bunda Eva menghadiri safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Jalan Purnawirawan Raya Kecamatan Langkapura.

Lalu, Sabtu (16/3/2024), Bunda Eva menghadiri kegiatan serupa di Masjid Nurul Huda Simpang Lima, Tanjungkarang Timur.

BACA JUGA:Safari Ramadhan, Pj Bupati Nukman Serap Aspirasi Masyarakat

Walikota perempuan pertama di Bandar Lampung ini mengatakan, safari Ramadan menjadi momentum untuk bersilaturahmi, menjalin kebersamaan dan berbagi keberkahan.

Bunda juga mengungkapkan, kinerja Pemkot Bandar Lampung untuk terus memberikan berbagai pelayanan kepada seluruh masyarakat. Berbagai program utama yang terus dikerjakan yaitu pembangunan infrastruktur, pendidikan dan Kesehatan.

"Bunda berharap masyarakat Bandar Lampung untuk mendoakan program pemerintah agar bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan apapun," harapnya.

Di musim hujan saat ini, Bunda Eva juga mengingatkan seluruh warga untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap cuaca yang extrem. Namun tidak perlu panik.

Dalam kegiatan ini, Bunda Eva juga membagikan hadiah kepada para jamaah masjid yang bisa menjawab pertanyaan kapan hari ulang tahun (HUT) Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Santika Premiere Lampung Hadirkan Kuliner Nusantara di Bulan Suci Ramadhan

“Tahun 2024 Kota Bandar Lampung ulang tahun yang keberapa,” tanya Walikota kepada para jamaah.

Salah seorang jamaah berhasil menjawab dengan benar, yaitu HUT Kota Bandar Lampung tahun 2024 adalah yang ke-342. Ia pun langsung diberi hadiah oleh Bunda Eva. (dka)

Sumber: