Safari Ramadhan, Pj Bupati Nukman Serap Aspirasi Masyarakat

Safari Ramadhan, Pj Bupati Nukman Serap Aspirasi Masyarakat

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., melakukan safari Ramadhan di Masjid Al-Jami Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Jumat (15/3/2024).--Foto ADE IRAWAN

LAMPUNG BARAT,LAMPUNGNEWSPAPER- Hari keempat Ramadhan 1445 Hijriyah, Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., melakukan safari Ramadhan di Masjid Al-Jami Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Jumat (15/3/2024).

Pj. Bupati Nukman mengatakan, kegiatan safari ramadhan merupakan program tahunan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat sebagai upaya menjalin silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. 

"Selain untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, kita juga akan menyampaikan pokok-pokok program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat di tahun 2024," ucap Nukman. 

Menurutnya, melalui momentum safari Ramadhan tersebut Pemerintah bisa melihat langsung, mendengarkan harapan serta keinginan dari masyarakat.

BACA JUGA:Ketua Dekranasda Lampung Gelorakan Semangat UMKM Festival Pasar Takjil

Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan juga kekompakan untuk menyongsong pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Lampung Barat.

"Pembangunan daerah Kabupaten Lampung Barat yang berlangsung saat ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat secara keseluruhan, terutama dalam menjaga keharmonisan, kebersamaan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," paparnya.

Dikatakan Nukman, jika masyarakat tidak mendukung apa yang dikerjakan pemerintah, maka kecil kemungkinan pembangunan yang dilaksanakan berjalan dengan baik.

Nukman berharap, seluruh masyarakat di Kabupaten Lampung Barat menjaga toleransi, hubungan harmonis dan kebersamaan di tengah kehidupan masyarakat yang beragam dari berbagai etnis.

Pada kegiatan tersebut Nukman juga menyerahkan 50 paket Sembako yang berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kepada masyarakat setempat.

Masih di tempat yang sama, H. Zuhdi tokoh masyarakat Belalau, Dia mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Nukman dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan safari ramadhan di pekon/desanya.

BACA JUGA:Santika Premiere Lampung Hadirkan Kuliner Nusantara di Bulan Suci Ramadhan

"Kami ucapkan terima kasih atas kehdiran Bapak Pj. Bupati dan rombongan atas kehadirannya, ini merupakan suatu kehormatan dan kebanaggan bagi kami, ucapnya.

Mengenai bantuan 50 paket Sembako yang telah didistribusan, H. Zurdi mengucapakan terima kasih. Tentunya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sumber: