Songsong Ramadhan 1445 H Kabupaten Lampung Utara Gelar Pawai

Songsong Ramadhan 1445 H Kabupaten Lampung Utara Gelar Pawai

Ribuan Peserta Didik dari Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga ke tingkat Sekolah Menengah Atas(SMA) sederajat mengikuti Pawai Songsong Ramadhan--Foto Franki saputra

Sebagai umat Islam harus mampu menunjukkan sebagai umat umat yang cinta damai, umat yang menjadikan Islam sebagai pembawa rahmat bagi semesta alam, yang menyatukan seluruh elemen bangsa.

Termasuk menanamkan rasa persaudaraan bagi para generasi mudanya, yang saat ini masih duduk di bangku sekolah. Masa depan bangsa dan negara, dan juga masa depan daerah kita ini, berada di tangan generasi mudanya.

Anak-anak ini semualah yang nantinya akan menjadi pelaku pembangunan di berbagai sektor kehidupan di masa depan.

”Karena itulah, mari kita jadikan momentum Ramadhan ini sebagai benteng pertahanan moral atas berbagai pengaruh negatif kemajuan teknologi saat ini. Kita tahu bahwa di masa sekarang ini anak-anak tumbuh dalam dunia teknologi, melalui handphone, internet, maupun media digital lainnya. Di Satu sisi, kemajuan teknologi ini menguntungkan karena memberi banyak kemudahan untuk menguasai ilmu pengetahuan. Namun, disisi lain bila tidak dilandasi dengan iman maka teknologi ini bisa berbahaya,”pungkasnya(Prn/Apr)

Sumber: