Besok, Marindo Kurniawan Dilantik Pj Bupati Pringsewu

Besok, Marindo Kurniawan Dilantik Pj Bupati Pringsewu

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Lampung, Marindo Kurniawan--ist kominfo Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Besok 1 Maret 2024 penjabat (Pj) Bupati Pringsewu akan dilantik setelah Pj Bupati sebelumnya Adi Erlansyah memasuki masa purna tugas.

Berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung, Marindo Kurniawan yang akan dilantik.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Kominfotik Lampung Achmad Saefullah saat dikonfirmasi. Kamis (29/02/ 2024) seperti di lansir dari diswaylampung

Menurut Achmad Saefullah, SK penunjukan Pj Bupati Pringsewu telah diterima oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Dari SK tersebut diketahui bahwa Kepala BPKAD Lampung Marindo Kurniawan ditunjuk menjadi Pj Bupati Pringsewu berikutnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Sumbang Klinik UIN RIL Mobil Ambulance dan Uang Rp500 Juta

Pelantikan dijadwalkan berlangsung, pada Jum’at 1 Maret 2023 sekitar pukul 13.30 WIB si Balai Keratun lantai 3 komplek Kantor Gubernur Lampung.

Direncanakan pelantikan Pj Bupati Pringsewu tersebut dilakukan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

“Ya pak Marindo Kurniawan (Pj Bupati Pringsewu, red). Dijadwalkan besok siang ba’da Jum’at di balai kratun,” ujar Achmad Saefullah.

“Direncanakan akan dilakukan oleh pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,” sambutannya.

Sementara Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setprov Lampung Qudrotul Ikhwan, membenarkan bahwa SK Pj Bupati Pringsewu dari Mendagri telah diterima.

SK tersebut diterima Pemprov Lampung, pada Kamis 29 Februari 2024 sore.

“Insyaallah pelantikan besok. SK sudah kita terima sore ini. Infonya sudah arah Bandar Lampung yang bawa SK nya,” ujarnya. (*)

 

Sumber: