Cegah Kebakaran, Walikota Eva Himbau Warga Hati-Hati Gunakan Tabung Gas dan Listrik

Cegah Kebakaran, Walikota Eva Himbau Warga Hati-Hati Gunakan Tabung Gas dan Listrik

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjenguk korban kebakaran akibat ledakan Gas m di Rumah Sakit Abdul Moelok, Senin (5/2/2024). --Foto Deka Agustina Ramlan

BANDAR LAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER- Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjenguk korban kebakaran akibat ledakan Gas m di Rumah Sakit Abdul Moelok, Senin (5/2/2024). 

Setelah menjenguk korban tersebut, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Bandar Lampung agar lebih berhati-hati dalam segala sesuatu.

"Kita hari ini menjenguk korban kebakaran akibat meledaknya gas LPG. Semoga cepet sembuh dan besok mereka akan lakukan operasi dikarenakan lukanya itu luka bakar. Jadi Bunda minta kepada warga untuk berhati-hati dengan gas dan listrik," kata Bunda Eva, sapaan akrabnya.

Bunda Eva mengungkapkan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat juga sudah keliling untuk sosialisasikan terkait akibat terjadinya kebakaran.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Terbitkan 1.558 Surat Penelitian Mahasiswa

"Damkar udah keliling dan sosialisasikan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ujarnya. 

Selain itu, Bunda Eva juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati untuk cuaca yang tidak menentu.

"Sekarang cuaca ini lagi gak bagus jadi harus hati-hati. Kalau gak penting amat, gak usah keluar rumah karena kita harus mewaspadai cuaca ekstrim," tambahnya. 

"Bunda juga berharap warga masyarakat Kota Bandar Lampung tetap aman. Dan untuk yang terkena musibah, agar diberikan kesembuhan," pungkasnya. (dka)

Sumber: