Safari Politik di Lampung, Isteri Ganjar Pranowo Singgah di Kota Metro

Safari Politik di Lampung, Isteri Ganjar Pranowo Singgah di Kota Metro

Isteri dari Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti singgah di Kota Metro,--M.Ricardho

METRO,LAMPUNGNEWSPAPER - Isteri dari Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti singgah di Kota Metro, mengunjungi gelaran Pasar Murah di wilayah Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara dalam agenda Safari Politik di Provinsi Lampung, Rabu, 10/1/2024.

Dalam kunjungannya di Kota Metro, Isteri dari Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia dengan nomor urut 03 itu mengaku merasa terharu, karena disambut baik hingga dia merasa seolah sedang bertemu dengan sanak familinya sendiri.

“Saya sangat terharu ya. Ya karena memang kalau ke Lampung itu, saya seperti pulang ke keluarga besar, karena selalu saja kami disambut dengan ramah tamah penuh kehangatan, terbuka dan kesannya itu, senyum masyarakat penuh keceriaan,” tutur Atikoh.

“Jadi, terima kasih banyak untuk masyarakat Provinsi Lampung, khususnya di Kota Metro ini ya, semoga tali silaturahmi dan bingkai persaudaraan kita selalu terjaga,” sambungnya.

Isteri dari calon RI 1 itu menjelaskan, kehadirannya beserta rombongan ke wilayah Kecamatan Metro Utara kali itu merupakan suatu agenda safari politik, sekaligus membuka kegiatan pasar murah.

BACA JUGA:Musim Hujan, Dinkes Tulangbawang Himbau Masyarakat Waspada DBD

Dia menyebut, kegiatan pasar murah itu digelar dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat, di tengah naiknya sejumlah harga kebutuhan pangan. Sedangkan stok barang dalam kegiatan itu didapat langsung dari masyarakat kota setempat.

“Saat ini kan harga telur cukup tinggi, beras juga merangkak naik dan bahan kebutuhan merangkak naik, termasuk gula dan minyak. Maka, diadakanlah kegiatan pasar murah ini. Sementara untuk stok telurnya, ini diambil langsung dari peternak, berasnya juga ambil langsung dari petani. Jadi, harganya bisa lebih rendah daripada harga di pasaran,” tandasnya.  (MRC)

Sumber: