Jalan Rusak,8 Dewan Dapil Natar Bidangi Infrastruktur, Seperti Tidak Ada Padahal Ada

Jalan Rusak,8 Dewan Dapil Natar Bidangi Infrastruktur, Seperti Tidak Ada Padahal Ada

Kondisi Jalan Poros di kecamatan Natar memperhatikan, Bertahun-tahun kondisinya rusak namun tidak diperbaiki--Foto Febi Herumanika

LAMPUNGSELATAN,LAMPUNGNEWSPAPER-Warga di dua dusun yaitu Dusun Kandis dan Mujimulyo Desa Muara Putih mengeluhkan kerusakan ruas jalan poros di Kecamatan Natar

Dilansir dari Radar Lamsel Kedua jalan itu memang sangat memperihatinkan, selain banyaknya lubang - lubang besar ditengah jalan, saat musim penghujan jalanan sangat licin.

Warga setempat Febri, berharap DPRD Lampung Selatan daerah pemilihan Kecamatan Natar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat mengenai jalan rusak di kecamatan ini.

 " Sebetulnya ada 8 DPRD Lampung Selatan dari Natar ini, sebagian dari mereka tugasnya membidangi infrastruktur tetapi sudah mau pemilihan Dewan lagi jalan masih seperti ini dari tahun Ketahun," ungkapnya.

 

 " Mohon lah pak dewan perjuangan infrastruktur jalan di wilayah Natar ini, mengapa setiap tahun tidak ada perubahan. Kalau pun tidak ada anggaran tolong disampaikan secara langsung kepada warga," katanya.

BACA JUGA:Kajari Lamsel Umumkan AB Sebagai Tersangka KUR Bank BNI Sidomulyo

 

Bertahun-tahun masyarakat menanti jalan bagus, namun hingga hari ini tidak kunjung ada perubahan.

Bahkan dia menyebutkan, jalan rusak itu sudah terbilang lumayan tidak seberapa parah karena masyarakat menambal lubang-lubang jalan sendri

 " Dimohon lah pak bupati jalan kami ini diperbaiki, kalau pun tidak diperbaiki semua setidaknya ditambal sulam supaya masyarakat nyaman saat melintas," ungkap Andi pengguna jalan di temui di lokasi, Kamis 28 Desember 2023.

 

 Kalau pun warga harus mengusulkan melalui pemerintah desa, apakah betul akan terealisasi dan usulan yang disampaikan melalui siapa. menurut dia, tidak mungkin pemerintah desa tidak pernah menyampaikan kondisi jalan yang ada saat ini.

 

 " Kalau ke Dinas PU saya rasa tidak mungkin terealisasi, karena jalan ini sudah lama rusak namun dibiarkan begitu saja, Kabupaten Lampung Selatan ini seperti tidak ada Dinas PU, karena kalau pun ada tentu mereka bekerja, melakukan pengecekkan di lokasi, kapan akan dibangun pasti ada titik terangnya," katanya.(*)

 

Sumber: