DPRD Lamtim Gelar Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Bupati Lamtim Terpilih

DPRD Lamtim Gelar Paripurna Penyampaian Visi dan Misi Bupati Lamtim Terpilih

Lampungnewspaper.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggelar rapat paripurna penyampaian visi dan misi bupati dan wakil bupati Lamtim terpilih H.M Dawam Rahardjo dan H. Azwar Hadi di Gedung Paripurna DPRD tersebut, Jum\'at 26 Februari 2021.

Rapat perdana anggota DPRD Lamtim, dipimpin langsung Ketua DPRD Ali Johan Arif dan turut hadir Dandim 0429/Lamtim, Kapolres Lampung Timur, Kejari Lampung Timur.

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan rakyat Lampung Timur kepada mereka untuk memimpin kabupaten itu lima tahun kedepan. \"\"

\" Kami berdua sudah menyusun visi dan misi Lampung Timur Berjaya untuk lima tahun kedepan. Mulai dari sektor petani, lapangan pekerjaan, sumber daya sehat, pendidikan dan perekonomian berbasis ekonomi lokal,\" beber Dawam Rahardjo saat menyampaikan pidato politik pertamanya.

Dawam juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, dan meningkatkan pelayanan kesehatan serta membuat rakyat Lampung Timur berkeadilan sosial. Beberapa program yang sudah disusun akan masuk pada rencana kerja dalam membangun Lampung Timur.

Sebab, kata dia, kuatnya daerah, tentu tidak terlepas dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk menuju Lampung Timur lebih baik. \"\"

Bupati Lampung Timur itu juga mengatakan bahwa mereka akan berdiam di rumah dinas dan meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah agar berdomisili di Lampung Timur.

\"Semua pejabat saya minta berdomisili di kabupaten ini. Kami juga akan berdiam disini dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,\" pungkasnya. (adv)

Sumber: