Bung Tam Gandeng Putri Indonesia Pariwisata 2023, Rilis Video Klip Lagu Daerah yang Penuh Warna dan Romantis

Bung Tam Gandeng Putri Indonesia Pariwisata 2023, Rilis Video Klip Lagu Daerah yang Penuh Warna dan Romantis

Bung Tam, menunjukkan kreativitasnya dengan menggandeng model, atlet, dan pemegang gelar kontes kecantikan, Lulu Zaharani Krisna Widodo yang baru dinobatkan sebagai Putri Indonesia Pariwisata 2023--ist

JAKARTA,LAMPUNGNEWSPAPER - Dr. Rustam Effendi SE, MSi, Akt, CA, CMA, yang akrab disapa Bung Tam, menunjukkan kreativitasnya dengan menggandeng model, atlet, dan pemegang gelar kontes kecantikan, Lulu Zaharani Krisna Widodo yang baru dinobatkan sebagai Putri Indonesia Pariwisata 2023. Keduanya berkolaborasi dalam pembuatan video klip terbaru untuk lagu daerah berjudul "Nimang Kembang Lem Taman."

 Dalam video klip yang segera dirilis oleh Bung Tam Channel cs, lagu ini mengisahkan tentang kisah seorang laki-laki atau bujang yang sedang memendam perasaan terhadap seorang gadis di taman.

Cerita ini menciptakan nuansa romantis dan penuh warna dalam melibatkan perasaan seorang bujang yang berharap bisa menjadikan gadis itu sebagai pasangan hidupnya.

 "Bagi seorang bujang, mengagumi seorang gadis dalam taman adalah panggilan hati yang tak bisa dihindari. Lagu ini menjadi bentuk ekspresi perasaan dan harapan untuk memiliki gadis tersebut sebagai pasangan hidup," ungkap Bung Tam, Sabtu (09/12/2023).

 Dalam keterangannya, Bung Tam mengungkapkan bahwa lagu ini menginspirasi tentang upaya seorang laki-laki untuk mendapatkan hati seorang gadis.

Video klip ini tidak hanya menjadi wadah ekspresi seni Bung Tam, tetapi juga menjadi peluncuran bagi Lulu Zaharani Krisna Widodo, yang akan mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan internasional, Miss Charm 2024, yang akan diselenggarakan di Vietnam.

 BACA JUGA:Ramen dari Jepang Lewat, Rawon Sop Terenak Di Dunia, Cocok Disantap Cuaca Dingin

Antisipasi melonjak tinggi, karena bukan hanya klip musik yang dirilis, tetapi juga sebuah kisah cinta yang dibalut dalam melodi daerah yang indah. Saksikan segera karya luar biasa ini yang akan menghadirkan warna baru dalam kancah musik Indonesia dan membius penggemar dengan cerita yang romantis dan mengharukan. (fay/mad).

Sumber: