Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Lampura Resmi Di Lantik

Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam Lampura Resmi Di Lantik

Acara pengukuhan pengurus KKG PAI SD--Franki Saputra

LAMPUNGUTARA,LAMPUNGNEWSPAPER- Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Lampung Utara periode 2024-2028 resmi dilantik pada.
Rabu (6/12/2023).

Di SMKN 1 Kotabumi. Acara pengukuhan pengurus KKG PAI SD ini juga diisi dengan workshop pendidikan guru PAI SD yang menghadirkan narasumber Sururi, M.Pd.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom., yang mewakili Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Hj. Devriyana mengapresiasi kinerja KKG PAI SD yang telah berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama di kabupaten Lampung Utara.

Ia juga berharap agar pengurus KKG PAI SD yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pengurus sebelumnya dan berinovasi dalam mengembangkan pembelajaran PAI yang menarik dan bermakna bagi siswa.

BACA JUGA:Polisi Simpulkan Tak Ada Kasus Bully di SMA Muhammadiyah

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, Drs. Totong Sunardi, MM., selaku penasihat KKG PAI SD, juga memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Ia mengucapkan selamat kepada pengurus KKG PAI SD yang baru dilantik dan berpesan agar mereka dapat bekerja sama dengan baik dengan semua pihak yang terkait dengan pendidikan agama di kabupaten Lampung Utara.

Ia juga mengingatkan agar pengurus KKG PAI SD dapat mengikuti perkembangan zaman dan memanfaatkan teknologi informasi dalam proses pembelajaran PAI.

Acara pengukuhan pengurus KKG PAI SD ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara, H. Sukatno, SH., Ketua KKG PAI SD, Zarnetti, S.Pd., MM., Ketua K3S, Ruslan, M.Pd., para jajaran Kementerian Agama, Kepala SMKN 1 Kotabumi, Sugito, S.Pd., dan para guru PAI SD se-kabupaten Lampung Utara. Acara ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. (*)

Sumber: