Manjakan Ronaldo, Kekasih Beri Kado Ultah Mobil Seharga Rp2,6 Miliar

Manjakan Ronaldo, Kekasih Beri Kado Ultah Mobil Seharga Rp2,6 Miliar


Cristiano Ronaldo bertambah usia ke-35 pada 5 Februari 2020. Di hari bahagia itu, kekasihnya Georgina Rodriguez ternyata telah menyiapkan kejutan istimewa buat pasangannya tersebut / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bertambah usia ke-35 pada 5 Februari 2020. Di hari bahagia itu, kekasihnya Georgina Rodriguez ternyata telah menyiapkan kejutan istimewa buat pasangannya tersebut.

Bukan segunung bunga yang diberikan Georgina Rodriguez kepada Ronaldo, seperti yang pernah dilakukan megabintang Juventus saat merayakan hari lahir kekasihnya tersebut. Wanita bertubuh seksi itu memberikan hadiah mewah berupa mobil Mercedes-AMG G 63 yang ditaksir sebesar 180 ribu euro atau sekira Rp2,6 miliar.

Kejutan itu terjadi ketika Ronaldo dan kekasihnya menggelar makan malan di Casa Fiore. Pasangan yang ditemani Cristiano Ronaldo Jr mengenakan pakaian yang cukup elegan. Dalam acara tersebut Ronaldo tidak pernah membayangkan sebelumnya jika teman dekatnya sudah berkumpul di dekat restoran tempat mereka akan menyantap makan malam. Ucapan \'Selamat Ulang Tahun\' disuarakan teman dekatnya.

Saat itu Ronaldo masih belum mengetahui bahwa kekasihnya sudah menyiapkan mobil mewah. Sontak saja, raut wajah CR7 tiba-tiba berubah ketika Georgina Rodriguez memamerkan hadiah berupa mobil Mercedes-AMG G 63 warna hitam.

Itu diketahui dalam sebuah video berdurasi beberapa detik yang diunggah Georgina Rodriguez pada akun Instagram pribadinya. \"Selamat kepada pria dalam hidupku! Apa yang ingin Anda sampaikan cinta kami dalam hadiah Anda?

Demikianlah berita ini diperoleh dari Okezone untuk dapat disampaikan ke pembaca.

Sumber: