Korpri Kota Metro Inisiasi Pertandingan Olahraga ASN

Korpri Kota Metro Inisiasi Pertandingan Olahraga ASN

Asisten I Setda Kota Metro, Supriyadi--

METRO, LAMPUNGNEWSPAPER - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Metro bakal menyelenggarakan turnamen tenis meja antar ASN Korpri di Kota Metro. Kompetisi itu digelar dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-52.

 

BACA JUGA:Tak Peduli Emak-emak Hamil Menangis Histeris,PT KAI Paksa Warga Kosongkan Lahan Pasir Gintung

 

Asisten I Setda Kota Metro, Supriyadi mengatakan, kompetisi tenis meja antar ASN tersebut bakal diselenggarakan pada Desember nanti. Peserta turnamen nantinya dibagi menjadi dua, yakni tunggal putra dan putri, serta ganda putra dan putri.

 

“Rencananya lomba itu akan dilaksanakan sekitar tanggal 2 Desember di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro. Lomba ini juga nanti akan dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro sebagai pembina, Sekretaris Daerah sebagai penasehat dan akan diketuai langsung oleh Asisten I Sekda Kota Metro,” kata Supriyadi, Rabu, 29/11/2023.

 

Dia berharap, perlombaan olahraga antar ASN yang akan diadakan tersebut, bisa mempererat persaudaraan antarASN di lingkup Pemkot Metro dan memberikan penyegaran di tengah kesibukan sebagai pegawai.

 

“Dengan kegiatan seperti ini, jadi bisa lebih mengenal teman-teman. Mudah-mudahan di HUT yang ke-52 Korpri akan semakin jaya,” tukasnya.

 

Dalam ajang kompetisi tersebut, nantinya para peserta akan memperebutkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan bagi Juara Pertama sebesar Rp1 juta, Juara Dua Rp750.000 dan Juara Tiga Rp500.000.  (MRC)

Sumber: